Bingung mencari Hand Sanitizer ? Ikuti Cara Membuat Hand Sanitizer versi WHO
Movie

Sinopsis Drama Korea If The Weather Is Good, I’ll Find You (2020)

Drama If The Weather Is Good, I’ll Find You adalah sebuah adaptasi dari sebuah novel karya Lee Do Woo yang diterbitkan pada 28 Juni 2018 dengan judul Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo. Drama ini mulai tayang di JTBC pada 24 Februari 2020, setiap hari senin dan selasa pukul 21.30 KST.

Pada drama ini, ada aktris cantik korea Park Min Young dan aktor tampan Seo Kang Joon akan menjadi bintang utama dalam drama ini. selain itu, aktor muda pendatang baru yang mulai naik daun sejak membintangi drama Search:WWW dan Extraordinary You yakni Lee Jae Wook, juga ikut membintangi drama terbaru JTBC ini. Drama romansa terbaru ini akan mengisahkan mengenai hubungan dua orang yang bekerja di toko buku di sebuah desa.

Park Min Young dan Seo Kang Joon
Park Min Young dan Seo Kang Joon

Rekomendasi Drama Jepang : Rekomendasi Daftar Film Jepang Romantis Sekolah

Jadi drama ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mok Hye Won (Park Min Young) yang tidak dapat mempercayai orang lain disebabkan trauma yang dialaminya saat berumur 15 tahun. Hye Won merupakan seorang pemain cello berbakat dan memiliki sikap yang baik. Sejak kecil, dia telah bermain cello hingga dewasa dan menjadi guru musik di Seoul.

Setelah bertahun – tahun tinggal di Seoul, dia sudah mulai jenuh dengan kehidupannya di kota besar itu. Belum lagi sikap orang – orang di sekitarnya yang membuatnya terluka secara emosional, membuatnya memutuskan untuk meninggalkan kota Seoul. Dia pun kembali pulang ke desa Bookhyun.

Cuplikan Teaser If The Weather Is Good, I’ll Find You

Rekomendasi Drama Korea  : Daftar Drama Korea Komedi Romantis Dijamin deh Bikin Baper !

Di sana dia tinggal di penginapan tua milik keluarganya. Di Desa tersebut dia bertemu dengan teman masa kecilnya Im Eun Seob (Seo Kang Joon), pengelola sebuah toko buku bernama “Goodnight Bookstore” yang berada di dekat penginapan keluarga Hye Won. Eun Seob merupakan tipe orang yang hidup sederhana dan melalui hari – hari dengan minum kopi, membaca buku, dan menulis di blog. Setelah bertemu dengan Hye Won, hari – hari Eun Seob pun perlahan berubah. Apalagi Hye Won memutuskan untuk bekerja paruh waktu di toko buku tersebut.

Drama ini baru saja tayang. Nah, buat tim penonton on going dan penggemar drama korea genre romance, kamu sudah bisa mulai menonton drama ini.

Tags

Mahardika Dewi

Saya alumi dari Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas di Indonesia. Saya paling suka dengan bacaan cerita dan gemar menonton film.

Tuliskan Komentar

avatar
500
  Subscribe  
Notify of
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker