Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw (2020)

Drama OCN berjudul Tell Me What You Saw ini tayang perdana pada 1 Februari lalu menggantikan drama The Lies Within. Tell Me What You Saw disutradarai oleh sutradara Lee Joon Young yang sebelumnya menggarap drama Quiz From God di tahun 2010.

Drama ini dibintangi aktor top Jang Hyuk yang telah berhasil membintangi berbagai macam drama populer, seperti salah satunya drama My Country: The New Age yang juga dibintangi oleh aktor ganteng Yang Se Jong. Selain Jang Hyuk, personel grup SNSD Sooyoung juga bermain dalam drama ini. Untuk genrenya sendiri, drama Tell Me What You Saw mengambil genre Thriller dan Detektif.

Tell Me What You Saw bercerita tentang seorang profiler eksentrik namun genius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk). Selain gayanya yang eksentrik, Hyun Jae juga memiliki tempramen yang buruk. Dulunya Hyun Jae merupakan seorang profiler yang terkenal, sebelum sebuah insiden ledakan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai dan mengakibatkan tunangannya ikut menjadi korban dalam insiden tersebut.

Jang Hyuk dan Soo Young
Jang Hyuk dan Soo Young

Judul Drama Korea Lain : Sinopsis Drama Korea Hot Stove League (2019 – 2020)

Akibat kejadian tersebut, profiler handal tersebut memilih untuk mengasingkan dan menutup diri dari dunia luar. Di sisi lain, ada Cha Soo Young (Soo Young), seorang detektif pemula yang berkat kemampuan istimewanya, dia berhasil terpilih menjadi seorang detektif. Soo Young mampu mengingat dengan jelas apa saja yang dilihatnya, walaupun hanya sekali melihat hal tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Karena sebuah kasus yang sedang diselidiki oleh Soo Young, detektif wanita itu bertemu dengan sang profiler handal Oh Hyun Jae yang sebelumnya sempat menghilang. Mereka pun mulai bekerja sama sejak saat itu, walau sebenarnya tidak resmi.

Cuplikan Teaser Tell Me What You Saw 2020
Cuplikan Teaser Tell Me What You Saw 2020

Film Korea Baru  : Film Korea Baru yang Tayang Maret 2020

Kemampuan mengingat Soo Young dan kehebatan Hyun Jae dalam melakukan tugasnya sebagai profiler handal, menjadi perpaduan yang sempurna dalam menangkap para penjahat. Belum lagi, teroris yang melakukan aksi ledakan dan menewaskan dirinya sendiri juga tunangan Hyun Jae ternyata masih hidup. Bagaimanakah mereka berdua akan menangkap si teroris ini?

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.