Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Sinopsis KDrama Crush Landing On You

Drama Crush Landing On You baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 16 Februari lalu. Sejak pertama kali tayang drama ini menarik banyak minat penonton. Drama yang tayang di channel tvN ini, naskahnya ditulis oleh penulis Park Ji Eun yang juga sebelumnya menulis naskah untuk drama Legend of The Blue Sea.

Selain itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pemeran utama dalam drama korea ini. Banyak penggemar menjadi tertarik menonton drama ini karena tidak sabar melihat kemistri keduanya. Dan lagi, aktor populer Kim Soo Hyun tampil menjadi cameo di episode ke 10, dan memerankan kembali karakternya di film Secretly Greatly yaitu Dong Goo yang merupakan tokoh utama dalam film tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, di film tersebut Dong Goo merupakan mata – mata Korea Utara yang menyamar menjadi orang idiot.

Adegan Romantis Crush Landing On You
Adegan Romantis Crush Landing On You

Suka drama Jepang juga ? Inilah Rekomendasi Drama Jepang Paling Romantis Wajib Ditonton

Kembali lagi kita membahas soal drama Crash Landing On You. Jadi drama ini bercerita mengenai salah satu pewaris dari sebuah keluarga konglomerat di Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami kecelakaan saat bermain paralayang, dimana sebuah angin kencang membawanya sangat jauh hingga mendarat sampai di Korea Utara.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Tidak jauh dari tempat Yoon Se Ri, seorang prajurit tentara Korea Utara yaitu Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) sedang berpatroli. Dia merasa telah mendengar suara tangisan wanita. Setelah pertemuan mereka yang penuh dengan kesalapahaman dan hal lainnya, Jeong Hyeok pun memutuskan untuk melindungi Se Ri selama di Korea Utara. Apalagi, keadaan di tempat itu sedang terjadi peperangan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin

Siapa saja aktris korea cantik ?  Deretan Aktris Cantik dan Terkenal Korea Selatan

Dia membiarkan Se Ri untuk tinggal sementara di rumahnya, sampai mereka dapat menemukan cara untuk memulangkan Se Ri kembali ke Korea Selatan. Bahkan demi menyelamatkan nyawa Se Ri saat hampir ketahuan jika dia merupakan orang Korea Selatan, Jeong Hyeok sampai berbohong kalau Se Ri merupakan tunangannya yang berasal dari Divisi 11 dan baru saja kembali dari Korea Selatan setelah menyelesaikan misinya.

Kalau menurut saya, drama korea romantis komedi ini benar – benar menarik untuk diikuti. Selain adegan romantis, ada adegan komedi yang tidak pernah gagal untuk menggelitik perut penontonnya. Kalau kamu tim nonton maraton, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk mulai menonton drama ini.

Tags

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.