Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Sinopsis KDrama Touch Your Heart (2019)

Drama Touch Your Heart dibintangi oleh second lead couple paling favorit sejak drama Goblin ditayangkan, yakni Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Yup! Kedua aktor dan aktris ini akhirnya dipertemukan kembali di drama ini sebagai Lead Couple. Drama yang tayang di tvN 6 Februari 2019 ini mendapatkan sambutan hangat dari kalangan penggemar. Touch Heart sendiri merupakan sebuah adaptasi dari web novel yang dirilis pada 2016 karya Yegeo berjudul Jinsimi Ddada.

Jadi drama korea ini bercerita tentang seorang aktris terkenal dan dicintai bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Dia sangat terkenal akan kecantikan yang dia miliki dan aktingnya buruknya. Namun akibat skandalnya dengan salah satu anak konglomerat di Korea (Chaebol) sekaligus keterlibatannya dalam penggunaan narkoba. Meskipun sebenarnya, dia tidak pernah menggunakannya dan memang sudah dibuktikan dengan hasil tes urine yang negatif. Tapi nasi sudah menjadi bubur, karir Yoon Seo sudah mulai berada di ujung tanduk. Di mulai mendapatkan banyak haters berkat skandal tersebut. Dia juga kehilangan banyak kontrak iklan dan drama. Banyak penulis dan sutradara drama yang menolak memainkannya. Selain karena aktingnya yang memang jelek, skandal ini membuat seluruh negeri membencinya.

Drama Korea Touch Your Heart (2019)
Drama Korea Touch Your Heart (2019)

Baca Juga: Ini Dia 5 KDrama Komedi Romantis di Tahun 2019

Suatu hari, Yoon Seo memutuskan untuk membujuk seorang penulis drama, yaitu penulis Lee agar menginzinkannya bermain dalam proyek drama terbarunya. Penulis Lee awalnya menolak memberikan Yoon Seo kesempatan. Namun setelah berkali – kali dibujuk oleh Yoon Seo, akhirnya penulis Lee bersedia memberi aktris itu kesempatan. Dengan satu syarat, Yoon Seo harus mau bekerja di fima hukum demi mendapatkan sebuah pengalaman lapangan sebelum ikut dalam proyek drama tersebut. Akhirnya, Yoon Seo mulai bekerja di sebuah firma hukum milik sepupu dari presdir Yeon Joon Seok (Lee Joon Hyuk), CEO agensi yang menaunginya. Pemilik firma hukum tersebut yaitu presdir Yeon Joon Kyu (Oh Jung Se), merupakan penggemar berat Yoon Seo. Dia setuju akan mempekerjakan Yoon Seo selama tiga bulan di firma hukum miliknya sebagai seorang sekertaris dari salah satu pengacara handal di sana bernama pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

Pengacara Kwon Jung Rok merupakan seorang pengacara handal yang hampir semua kasus yang ditanganinya berakhir dengan kemenangan di sisi kliennya. Pengacara Kwon awalnya dengan tegas menolak Yoon Seo sebagai sekertarisnya. Menurutnya, firma hukum bukanlah sebuah lelucon yang semua orang yang bahkan tidak memiliki pengetahuan dasar hukum dapat bekerja di sana. Namun, presdir Yeon Joon Kyu terus meminta dan membujuk pengacara Kwon hingga pengacara tampan itu luluh.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Di sini dimulailah perjuangan Yoon Seo sebagai sekertaris. Di hari pertama dia hanya diminta untuk mengalihkan telepon yang masuk ke pengacara Kwon, tapi Yoon Seo gagal dan masih banyak kesalahan yang diperbuatnya di hari – hari pertama bekerja. Hal itu membuat pengacara Kwon menolak memberinya perintah sama sekali. Meskipun begitu, Yoon Seo berusaha melakukan yang terbaik. Dia mulai belajar mulai dari hal dasar. Mencatat semua hal yang dianggap perlu. Lama – lama, pengacara Kwon pun mulai memberinya perintah berkat tersentuh oleh usaha yang dilakukan sekertarisnya itu. Pengacara Kwon bahkan mengajak Yoon Seo untuk bertemu dengan klien hingga menghadiri persidangan. Dan walaupun Yoon Seo tidak terlalu mengerti hukum, terkadang dia sering membantu menyelesaikan masalah klien dengan caranya sendiri.

Official Trailer Touch Your Heart (2019)

Baca Juga: Inilah 5 Drama China Romantis Terbaik yang Wajib Netizen Tonton!

Semakin sering bekerja bersama, menumbuhkan benih – benih cinta di hati kedua orang itu. Pengacara Kwon dan Yoon Seo pun memutuskan untuk berkencan. Namun karena melihat situasi Yoon Seo yang seorang publik figur terkenal, mereka berkencan diam – diam. Satu per satu masalah dalam hubungan mereka mulai muncul. Salah satunya, pengacara Kwon tidak mengetahui motif Yoon Seo bekerja di firma hukum tersebut. Nah, hal tersebut bisa menjadi masalah besar dalam hubungan mereka jika pengacara Kwon sampai mengetahuinya. Belum lagi, kalau orang – orang mulai mengetahui hubungan mereka.

Yang namanya drama korea romance, pasti banyak adegan romantisnya. Selain itu, banyak adegan yang berhasil mengocok perut penonton. Kemistri yang dibangun antara para pemainnya benar – benar bagus. Jadi buat kamu yang suka nonton drama korea romance comedy, wajib banget buat nonton ini.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.