Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Sinopsis KDrama What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

Drama ini bergenre romance comedy dan diperankan oleh aktor tampan korea dan aktris papan atas, yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young. Drama berjudul What’s Wrong With Secretary Kim ini tayang di channel tvN pada 6 Juni 2018 lalu. Bercerita tentang seorang pria tampan dan kaya bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang mengelola dan menjalankan perusahaan miliki keluarganya sebagai wakil presdir di perusahaan tersebut.

Selain dianugerahi wajah yang tampan dan karir yang cemerlang, Young Joon sebenarnya sangat narsis. Dia terlalu sering memuji dirinya sendiri baik dari segi fisik ataupun kemampuannya dalam menjalankan perusahaan. Dia memiliki seorang sekertaris perempuan yang telah bekerja selama 9 tahun dengannya bernama Kim Mi Soo (Park Min Young). Sekertaris Kim selalu mengerjakan tugasnya dengan sangat sempurna tanpa cela.

What’s Wrong With Secretary Kim (2018)
What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

Baca Juga: Situs Download Drama Korea Terbaik Hingga saat Ini

Namun, suatu hari Young Joon dikejutkan dengan permintaan sekertaris Kim untuk mengundurkan diri dengan alasan ingin menikmati hidupnya seperti orang kebanyakan yang tidak terlalu sibuk. Sekertaris Kim juga ingin merasakan pergi kencan di suatu tempat dengan orang istimewa, atau menghabiskan waktu beristirahat seperti berlibur. Tapi karena pekerjaannya selama ini, dia tidak memiliki waktu melakukan semua itu.

Young Joon pun merasa resah dan mencari banyak cara agar sekertaris Kim membatalkan pengunduran dirinya. Dia bahkan mendatangi rumah sekertaris Kim demi membujuk sekertarisnya itu agar membatalkan pengunduran dirinya. Sekertaris Kim tetap menolak, dia mengatakan ingin segera menikah karena umurnya sudah 29 tahun.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Jika masih bekerja sebagai sekertaris Young Joon, bagaimana dia akan dapat menikah? Young Joon pun menawarkan dirinya untuk menikahi sekertaris kim, selama sekertaris Kim tetap menjadi sekertarisnya. Dan tentu saja ditolak. Akhirnya, walau dengan berat hati dia mencari pengganti sekertaris Kim.

Cuplikan Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim (2018)
Cuplikan Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

Baca Juga: Sinopsis KDrama : Extraordinary You (2019)

Dibantu dengan sekertarisnya itu, dia pun merekrut sekertaris baru bernama Kim Ji Ah (Pyo Ye Jin). Sekertaris Kim masih akan mengerjakan tugasnya selama beberapa bulan, sampai Kim Ji Ah sudah terbiasa dan mengerti tugas dan kewajibannya.

Menurut kami, drama korea ini terbilang sangat menghibur, apalagi melihat kelucuan Lee Young Joon yang selalu mencari cara agar dapat mencegah sekertaris favoritnya itu mengundurkan diri. Belum lagi aksi kocak para pemain lainnya yang tidak kalah mengocok perut. Nah, itu dia sinopsis drama korea What’s Wrong With Secretary Kim.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.