Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Sony Pictures Entertainment Rilis Trailer Spider-Man: Far From Home

Sony Pictures Entertainment baru saja merilis trailer Spider-Man: Far From Home. Jika anda belum mengetahui tentang film Spider-Man ini, maka ada sedikit informasi untuk kamu, Film Spider-Man: Far From Home ini adalah film sequel dari Spider-Man: Homecoming yang bercerita paska terjadinya permusuhan antara Iron Man dengan Captain Amerika di film Captain America: Civil War.

(SPOILER ALERT!) Lanjut, film Spider-Man: Far From Home ini memang timelinenya agak membingungkan bagi sebagian orang termasuk saya sendiri :p, karena seperti yang kita ketahui sebelumnya di film Avengers: Infinity War dimana Peter Parker (Spiderman) harusnya sudah berubah menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya itu.

Tetapi didalam film ini tampaknya Peter Parker masih dalam keadaan sehat sentosa dan kondisi di bumi masih dalam keadaan normal dimana Thanos masih belum menjentikkan jarinya itu. Atau mungkin saja film ini bercerita dimana timelinenya itu sebelum Thanos datang menyerang bumi.

Dan diakhir cerita mungkin akan nyambung dengan Peter Parker yang datang membantu Iron Man, Doctor Strange dan lainnya saat bertarung menghadapi Ebony Maw dan Black Dwarf di New York. Yap itu hanya karangan dari sang penulis saja tidak perlu di pikirkan :p, daripada menghabiskan waktu langsung saja kita lihat 2 trailer yang disajikan oleh Sony dibawah ini.

TEASER TRAILER


INTERNATIONAL TEASER TRAILER


Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.