Movie

Spider-Man Bukan Anggota Marvel Lagi ?!

Halo kawan SurgaTekno, saying sekali mimin kali ini akan membawakan sebuah berita yang lumayan menyayat hati, bahkan lebih menyayat lebih dalam dari senyumnya Bersama orang lain..hiks..hiks :”

Yaaaa betul sekali teman-teman, yang akan mimin bahas kali ini tentang Spider-Man. Jadi baru-baru ini Spider-man dikeluarkan dari Marvel Cinematic Universe yang artinya kemunculan spider-man berada dalam satu frame dengan karakter-karakter MCU lainnya bisa dipastikan tidak akan terjadi lagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil mimin dapatkan bahwa penyebab utama hal ini tak lain dan tak bukan adalah Lucinta Luna. Gak denk, duit sih….

Jadi selama ini Sony memproduksi Spider-Man mulai dari aktor Toby Maguire sebanyak 3 seri dan berhasil mendapatkan keuntungan 2.5 milliar dollar di seluruh dunia, kemudian membuat seri spider-man yang baru yang diperankan oleh aktor Andrew Garfield yang hasilnya bisa dibilang agak mengecewakan karena menghasilkan jauh lebih sedikit dari seri pertama.

Kemudian, Sony Pictures ingin membuat lagi seri spider-man yang baru dan untuk menarik lebih banyak penonton dan pundi-pundi kertas hijau wkwk Sony pictures bekerja sama dengan Disney yaitu dengan memasukkan Spider-Man ke MCU dan memulai debutnya dalam Captain America : Civil War.

Kemudian membuat film solonya yaitu Spider-man : Homecoming yang tentu saja sukses besar dengan meraup keuntungan mencapai 1.1 milliar dollar Amerika.

Baca Juga : Sony Pictures Entertainment Rilis Trailer Spider-Man: Far From Home

Setelah melihat kesempatan ini, Disney ingin membagi hasil 50/50 dengan Sony dengan film-film Spider-man berikutnya, Sony nolak, Disney bodoamat oke fine, menarik kembali Kevin Feidge sebagai produser dari film Spider-Man yang akan dating dan mengeluarkan Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe.

Namun bagaimanapun juga yang mendapat imbasnya adalah fans dari Spider-man yang sangat menyukai kolaborasi dari Spider-man dan karakter-karakter MCU lainnya yang seringkali membuat kita tergelak tawa maupun tegang karena aksinya.

Bagaimanapun juga kita sebagai fans hanya bisa bergharap antara Sony dan Disney bisa mencapai kesepakatan lain yang bukan hanya menguntungkan kedua belah pihak namun kita juga sebagai fans.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker