Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Tetsu No Hone Dibintangi Ryunosuke Kamiki

Kabar baik buat penggemar dorama Jepang, dorama Tetsu No Hone akan tayang pada musim semi mendatang, tepatnya pada 18 April 2020. Aktor ganteng dan berbakat Rynosuke Kamiki dipercaya untuk memerankan  Heita Tomishima, yakni tokoh utama dalam dorama ini.

Tetsu No Hone adalah sebuah adaptasi dari sebuah novel karya Jun Ikeido dengan judul yang sama dan terbit pertama kali pada 8 Oktober 2018. Novel tersebut bahkan berhasil memenangkan “Yoshikawa Eiji Prize” sebagai “New Writers”. Novel Tetsu No Hone sebelumnya juga pernah diadaptasi dalam dorama Jepang dengan judul yang sama pada tahun 2010, dimana aktor Teppei Koike menjadi pemeran utama dalam dorama tersebut. Selain dorama Jepang, ada juga versi drama Koreanya loh berjudul City of The Sun (2015). Dalam versi Koreanya, aktor Kim Jun menjadi pemeran utama sebagai Kang Tae Yang.

Ryunosuke Kamiki
Ryunosuke Kamiki

Suka dengan drama Jepang romantis ? Inilah Rekomendasi Drama Jepang Paling Romantis Wajib Ditonton

Tetsu No Hone (2020) bercerita tentang seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan konstruksi bernama Heita Tomishima (Ryunosuke Kamiki) yang sangat mencintai pekerjaannya. Selama 4 tahun bekerja, Heita selalu bekerja dengan senang hati dan tulus di lokasi konstruksi. Suatu hari Heita dipindahkan ke departemen lain di perusahaan tersebut, yakni departemen urusan bisnis.

Departemen urusan bisnis memiliki peran untuk membuat kontrak kerja sama dengan organisasi besar. Namun seperti sudah menjadi rahasia umum dan menjadi bahan gosip di perusahaan tersebut, jika bagian departemen urusan bisnis merupakan departemen kolusi.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Mungkin karena para pekerja di departemen urusan bisnis harus berjuang demi memenangkan sebuah proyek pekerjaan umum senilai 200 miliar yen. Atas stereotype  yang dimiliki oleh departemen urusan bisnis, Heita cukup menderita dibuatnya. Akan tetapi, Heita berusaha menikmati pekerjaannya seperti biasa. Apalagi, perusahaannya berhasil memimpin sebuah proyek dengan kontrak yang besar.

Review drama Jepang : Review Drama Jepang: Ouroboros (2015)

Di sisi lain, tim penuntut khusus mendapati sebuah kasus korupsi yang terlibat dalam proyek besar tersebut. Sialnya, selain melibatkan para politisi, Heita juga terancam menjadi kambing hitam dalam kasus tersebut.

Untuk jumlah episodenya sendiri, rencananya akan berjumlah 5 episode yang akan tayang di WOWOW pada April mendatang. Selain itu, aktris Tao Tsuchiya juga akan membintangi dorama Jepang ini.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.