Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

Cek, Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Penggemar film action, terlebih film Hollywood pasti mengenal film Mission Impossible. Karena dibuat sekuelnya, kamu bisa cek urutan film Mission Impossible dari yang awal hingga terbaru.

Film yang dibuat beberapa sekuel ini menyajikan misi-misi yang sepertinya mustahil dan mengundang decak kagum saat melakukannya.

Berkutat pada aksi dari agent Ethan Hunt (Tom Cruise) bersama partnernya yang menjalani misi berbahaya. Tidak jarang, misi tersebut terkesan sangat sulit dan mustahil dilakukan.

Namun, hal tersebut tidak menggoyahkan niat Ethan Hunt untuk memecahkan masalah.

Film ini mengundang banyak perhatian terlebih karena tidak hanya mepertontonkan aksi keren, tetapi juga sentuhan teknologi yang melengkapi misi mereka.

Yuk, kita lihat beberapa urutan dari film Mission Impossible.

1. Mission Impossible (1996)

Cek Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Sutradara Brian De Palma
Tahun tayang 1996
Durasi 110 menit
IMDB rating 7.1/10
Genre Action, Adventure, Thriller

Pertama kali, film ini berasal dari sebuah serial tv yang menuai kesuksesan yang disiarkan pada tahun 1966-1973. Setelah diangkat sebagai film, Mission Impossible berkisah tentang terbunuhnya semua tim agen IMF.

Hanya Ethan Hunt (Tom Cruise) dan rekannya, Claire Phelps (Emmanuelle Beart) yang selamat. Mereka berusaha menyamar untuk menurunkan daftar setiap agen mata-mata dari timnya yang disekap.

Dalam misinya, ia melarikan diri dari pembunuh, berusaha membobol brankas CIA yang sulit, menempel pada atap kereta yang melaju kentang, dan banyak aksi lainnya.

Tidak hanya bersama Emmanuelle Beart, Tom Cruise juga beradu akting dengan Jon Voight, Henry Czerny, Jean Reno, dan Ving Rhames.


2. Mission Impossible II (2000)

Cek Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Sutradara John Woo
Tahun tayang 2000
Durasi 123 menit
IMDB rating 6.1/10
Genre Action, Adventure, Thriller

Masih bersama dengan Tom Cruise yang memerankan tokoh Ethan Hunt, kali ini ia mendapat misi dikirim ke Sydney untuk menemukan dan menghancurkan penyakit rekayasa genetika bernama Chimera.

Disini, ia akan bekerja sama dengan Nyah Hall (Thandie Newton).

Namun, tidak hanya dirinya yang mengincar sampel penyakit tersebut, Ethan harus bersaing dengan sekelompok teroris internasional yang dipimpin oleh Sean Ambrose (Dougray Scott).

Urutan Film lainnya : Pecinta film fantasy wajib tahu jalan cerita Harry Potter. Ikuti ulasan alur ceritanya di urutan film Harry Potter dari awal sampai tamat.

3. Mission Impossible III (2006)

Cek Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Sutradara J. J. Abrams
Tahun tayang 2006
Durasi 126 menit
IMDB rating 6.9/10
Genre Action, Adventure, Thriller

Sekuel ketiga ini tidak kalah menarik dengan cerita sebelumnya. Kali ini, Ethan (Tom Cruise) sudah pensiun dari tugas aktif dan melatih anggota IMF yang baru.

Namun, kembali dipanggil untuk melawan penjahat terberat yang pernah ia hadapi, Owen Davian (Philip Seymour Hoffman). Ia merupakan penyedia senjata dan informasi internasional tanpa hati nurani.

Terlebih Owen menyergap salah satu anak didik Ethan, bernama Lindsey Farris (Keri Russell). Bersama teman-temannya, Ethan siap beradu nyali dengan Owen.


4. Mission Impossible: Ghost Protocol (2011)

Cek Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Sutradara Brad Bird
Tahun tayang 2011
Durasi 132 menit
IMDB rating 7.4/10
Genre Action, Adventure, Thriller

Film selanjutnya berkisah tentang teroris Kurt Hendricks (Michael Nyqvist) atau Cobalt yang berencana memulai perang nuklir dan menyewa pembunuh Sabine Moreau (Lea Seydoux) untuk mencuri kode peluncuran Rusia di Budapest.

Misi kali ini, Ethan Hunt (Tom Cruise) ditugaskan untuk mengambil identitas Hendricks di Kremlin. Namun, sebelum tiba, Kremlin sudah dibom dulu oleh para teroris, tetapi IMF yang disalahkan atas kejadian ini.

Akhirnya, IMF ditutup, sedangkan Ethan dan timnya pergi ke Dubai dan Mumbai guna membersihkan nama IMF dan menghindari pengeboman yang dilakukan Hendricks di Amerika Serikat.


5. Mission Impossible – Rogue Nation (2015)

Cek Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Sutradara Christopher McQuarrie
Tahun tayang 2015
Durasi 131 menit
IMDB rating 7.4/10
Genre Action, Adventure, Thriller

Plot tidak kalah seru dan menarik juga datang dari film Mission Impossible selanjutnya.

Berkisah tentang kepala CIA, Alan Hunley (Alec Baldwin), yang meyakinkan komite Senat untuk membubarkan IMF. Hunley berpendapat bahwa IMF terlalu ceroboh.

Menurutnya, organisasi yang saat ini Ethan kejar, yakni Syndicate hanyalah imajinasi pria itu saja.

Namun, tidak menyerah, ia tetap mengejar Syndicate dengan menyamar menjadi anggota organisasi itu.

Urutan Film lainnya : Siapa yang suka dengan aksi Keanu Reeves dalam adegan film John Wick ? Mari kita ulas urutan film John Wick secara lengkap.

6. Mission Impossible: Fallout (2018)

Cek Urutan Film Mission Impossible, Sampai yang Terbaru

Sutradara Christopher McQuarrie
Tahun tayang 2018
Durasi 147 menit
IMDB rating 7.7/10
Genre Action, Adventure, Thriller

Dua tahun setelah penangkapan Solomon Lane (Sean Harris), sisa organisasi Syndicate masih ada dan tereorganisasi lebih jahat. Ethan Hunt (Tom Cruise) ditugaskan untuk membeli tiga inti plutonium curian di Berlin.

Selanjutnya ia bergabung dengan Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames). Ia juga dipaksa bekerja sama dengan agen CIA, August Walker (Henry Cavill).

Namun, tanpa diketahui sebelumnya, sekutu lamanya, Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) ditugaskan untuk membunuh Lane. Kini, mereka juga melawan musuh baru yang misterius yang dikenal dengan John lark yang menunggu untuk menyerang.


Penutup

Nah itu dia beberapa urutan dari film ternama yang dibintangi oleh Tom Cruise, Mission Impossible. Jadi, sekarang kalian bisa menontonnya tanpa khawatir salah urutan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.