Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Urutan Film Toy Story Awal Hingga Terakhir

Selama #DiRumahAja aktivitas kita terasa terbatas, selain belajar masak, membersihkan rumah, dan merawat tanaman, waktu yang kita habiskan di rumah mungkin hanya sekedar makan dan tiduran. Supaya gak bosan – bosan banget, coba deh nonton maraton saja.

Ada banyak film atau serial yang bisa kamu tonton selama #DiRumahAja. Salah satunya, kamu bisa nonton serial film Animasi Toy Story. Selain lucu dan menghibur, film animasi ini juga memperlihatkan ikatan antara para mainan dan anak – anak yang memilikinya.

Selain itu, para mainan seakan mengajak para penonton untuk ikut bertualang bersama. Film animasi Toy Story memiliki 4 urutan film yang harus kalian tonton secara berurutan agar tahu jalan ceritanya. Penasaran? Berikut ini sneakpeek urutan film Toy Story dari awal hingga yang terakhir :

1. Toy Story (1995)

Toy Story bercerita tentang sebuah boneka cowboy bernama Woody. Dia merupakan maianan favorit dari bocah laki – laki bernama Andy. Woody juga merupakan pemimpin para mainan milik Andi, seperti Rex, Mr. Potato, slinky Dog, dan kawan – kawan.

Toy Story 1 (1995)
Toy Story 1 (1995)

Namun suatu hari, mereka kedatangan maian baru bernama Buzz Lightyear yang merupakan sebuah action figure astronot yang lagi booming di kalangan anak – anak saat itu. Woody yang awalnya tenang – tenang saja menjadi mainan nomor satu Andy sebelum Buzz datang, kini merasa tersaingi.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Dia takut jika posisinya sebagai mainan favorit Andy diambil alih oleh Buzz. Sedangkan Buzz masih berpikir bahwa dia benar – benar astonot yang memiliki misi untuk kembali ke planetnya.

Dia bahkan berpikir dia dapat terbang atau menggunakan laser dari tangannya yang sebenarnya hanya lampu berwarna merah biasa. Walaupun awalnya Woody dan Buzz memiliki hubungan yang kurang baik, namun perlahan – lahan mereka dapat berteman baik dan saling mengerti.

Trailer Toy Story (1995)

2. Toy Story 2 (1999)

Setelah sukses dengan film pertama Toy Story, petualangan Woody, Buzz, dan kawan – kawan masih berlanjut. Kali ini Woody telah diculik oleh seorang kolektor mainan bernama Al McWhiggin yang ingin menjual Woody ke museum mainan yang menawarkan harga yang cukup mahal.

Toy Story 2 (1999)
Toy Story 2 (1999)

Diawali dengan keluarga Andy yang sedang mengumpulkan semua benda – benda yang sudah tidak mereka gunakan dan menjualnya di halaman rumah mereka. Nah, saat itulah Al McWhiggin melihat Woody dan menawar untuk membelinya.

Namun pihak keluarga Andy mengatakan bahwa Woody tidak dijual. Namun itu justru membuat Al McWhiggin menculik Woody dan membawanya ke tempat tinggalnya.

Buzz dan kawan – kawan pun melakukan misi penyelamatan untuk Woody. Mereka bertualang mengelilingi kota untuk menemukan Woody dan menyelamatkannya.

Sedangkan Woody, bertemu dengan mainan cowboy lainnya, yakni Jessie dan kudanya, juga sebuah boneka penambang bernama Pete yang tidak ingin meninggalkan tempat itu. Pete juga tidak membiarkan Woody dan Jessie untuk meninggalkan tempat itu.

Trailer Toy Story 2 (1999)

3. Toy Story 3 (2010)

Beberapa tahun telah berlalu dan Andy telah beranjak remaja. Sebentar lagi Andy akan masuk kuliah. Dia pun berencana untuk membawa Woody bersamanya. Tapi karena sebuah kesalahan, Woody, Buzz, dan kawan – kawannya malah terbawa ke sebuah tempat penitipan anak atau day care centre.

Di sana mereka bertemu dengan sebuah boneka beruang berwarna ungu bernama Lotso yang merupakan pemimpin para mainan di day care centre tersebut.

Toy Story 3 (2010)
Toy Story 3 (2010)

Selain mempimpin para maian, Lotso juga mengontrol setiap pergerakan para mainan di sana melalui kamera pengawas yang terpasang. Lotso membuat Woody dan kawan – kawannya cukup menderita karena anak – anak kecil yang memainkan mereka sedikit banyak tidak terkendali.

Walaupun Woody berhasil kabur dari tempat itu, namun dia harus kembali untuk menyelamatkan teman – temannya yang masih terjebak di tempat penitipan tersebut dengan cara menghadapi Lotso dan kawanannya secara langsung.

Trailer Toy Story 3 (2010)

4. Toy Story 4 (2019)

Sejak kepindahan Woody dan kawan – kawan ke rumah Bonnie, Woody merasa terasingkan dari gadis kecil tersebut. Sering kali Woody hanya ditinggalkan di dalam lemari saat Bonnie bermain dengan mainan yang lain. Walaupun begitu Woody masih menyayangi Boonie.

Toy Story 4 (2019)
Toy Story 4 (2019)

Bahkan suatu saat Boonie pulang membawa mainan baru bernama Forky yang dia buat sendiri saat di sekolah dan Forky selalu ingin melarikan diri ke tempat sampah, Woody selalu membawa pulang Forky kembali. Sehingga gadis kecil itu tidak akan bersedih.

Suatu hari, Bonnie, Woody, Forky, dan mainan – mainan lainnya ikut dengan orang tua Bonnie berlibur. Dalam perjalanan tersebut, Woody kembali bertemu dengan teman lamanya saat di rumah Andy yakni Bo yang kini memilih untuk menjadi mainan bebas.

Namun Woody dan Bo tahu saat ini kehidupan mereka berbeda dan sulit untuk kembali bersama.

Trailer Toy Story 4 (2019)


Nah, itulah keempat urutan serial film animasi Toy Story yang bisa kamu tonton sambil bermalas – malasan saat #DiRumahAja.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.