Nurhadi - Aldo - Indonesia Maha Asyik

Selamat datang di situs Nurhadi - Aldo

KOALISI INDONESIA TRONJAL TRONJOL MAHA ASYIK

Program Kerja Nurhadi - Aldo

Kesejahteraan Petani akan menjadi tolak ukur majunya pembangunan jika Nurhadi Aldo kelak terpilih. Seperti dalam program reklamati yg telah disampaikan kemarin. 60% dari luas reklamasi akan dijadikan area persawahan dan kami akan mengangkat para petani menjadi PNS golongan O demi memakmurkan para petani-petani kecil. Nurhadi Aldo terlahir dari didikan keluaga petani oleh karena itu mereka sangat menghargai jasa para petani seperti mereka menghargai jasa para guru. Bila guru dan pendidikan adalah pondasi sebuah bangsa maka petani dan hasil pertanian adalah atap bagi sebuah bangsa.

Next

Siapa Nurhadi - Aldo

1.Nurhadi

Nurhadi berprofesi sebagai tukang pijat di Golantepus, Mejobo, Kabupaten Kudus dikenal sebagai salah satu tokoh Shitposting Indonesia. Selain mempromosikan jasa pijatnya, ia selalu mengirimkan kiriman berbau seksual, kata kata motivasi, pecinta angka 10, pecinta shalawat, dan kiriman kiriman lain yang sangat susah dicerna logika, termasuk berbagai foto dirinya yang sangat absurd. Nurhadi mulai dikenal kawula muda semenjak 2014 silam dan masih terus berlanjut hingga kini dan popularitasnya masih belum surut juga, meskipun intensitas pembicaraanya tidak seramai dulu lagi.

“Pelitikus Petutak Petutuk koyo Gawuk”

2.Aldo

Aldo Suparman dikenal karena selalu memberikan nasihat di berbagai postingan shitposting anak muda dengan tulisan alaynya yang khas. Mempunyai anak bernama Aldi dan cucu bernama Farhan.

Next

Misi Nurhadi - Aldo

Mewujudkan Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik dengan Inovasi dan Kolaborasi. (foto dibawah ini bukan meme)k.

Real Count Pilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Nomor Urut 10.Nurhadi - Aldo

10%

Nomor Urut 01.Jokowi - Ma'ruf

0%

Nomor Urut 02.Prabowo - Sandiaga

0%

Total Suara Yang Masuk : 101.010 / 192.828.520 Suara Pemilih

Share

Kami Juga butuh Saran & Masukan dari Pendukung Nurhadi - Aldo

Apa komentar dari pendukung Nurhadi - Aldo?.