PC & Laptop

Acer Aspire U27-880, All in One PC Touchscreen Terbaik

AiO PC kini banyak digunakan, pasalnya gadget ini menawarkan banyak kemudahan termasuk bisa digunakan di ruangan sempit karena dimensinya yang tidak terlalu besar.

Hal ini berbanding lurus dengan banyaknya pabrikan Gadget yang merilis all in one PC. Bahkan ada brand-brand ternama seperti Asus, dell, HP dan juga Acer yang meramaikan pasar AiO PC.

Salah satu brand yang punya banyak PC All in One adalah Acer. Pabrikan asal Taiwan ini dikenal rajin memproduksi all in one dan memasarkannya kebeberapa negara termasuk Indonesia.

Dari sekian banyak All in One PC dari Acer, Aspire U27-880 adalah salah satu yang menyita perhatian para gadgeter, pasalnya AiO PC ini menawarkan spesifikasi mantap yang bisa didapatkan dengan harga bersaing di kelasnya.

Untuk mendapatkan Acer Aspire U27-880, gadgeter sekalian perlu merogoh kocek sebesar 22 juta rupiah. Banderol ini tidak akan terbuang sia-sia, pasalnya AiO PC ini benar-benar mantap untuk dimiliki.

Review Acer Aspire U27-880

1. Desain Tipis dan Elegan

Acer Aspire U27-880 hadir dengan desain yang tak jauh beda dengan all in one PC besutan Acer lainnya. Desainnya menganut minimalis yang kini sedang menjadi trend di kalangan pecinta gadget.

Desain Tipis Aspire U27-880
Desain Tipis Aspire U27-880

AiO PC Acer 22 jutaan ini hanya memiliki ketebalan 22 mm saja. Termasuk sangat tipis bahkan bisa dibilang sebagai all in one PC tertipis saat ini.

Meskipun tipis dan termasuk berbobot ringan, Acer menambahkan penyangga berbahan aluminium yang lebih kuat. Hadirnya penyangga ini tidak hanya menjamin kekuatannya, tapi juga membuat bobot AiO PC ini makin ringan.

2. Layar Touchscreen dengan Resolusi HD

Tentu saja, bukan hanya body saja yang dianggap sebagai bagian penting dari sebuah AiO PC. Layar pin juga perlu diperhatikan ketika hendak membeli sebuah All in one PC.

Layar Aspire U27-880 dengan Touchscreen
Layar Aspire U27-880 dengan Touchscreen

Acer Aspire U27-880 memiliki layar beresolusi HD 1920 x 1080 yang berukuran 23 inchi. Layar ini sudah mendukung touchscreen, jadi penggunaan menjadi lebih mudah dan berkesan modern.

3. Spesifikasi dengan Kecepatan Tinggi

Dikhususkan untuk bersaing dengan AiO PC kelas atas, tentu AiO PC ini dibekali dengan jeroan yang mantap. Ada prosesor Gen 7 IntelĀ® CPUs yang bisa menyajikan performa cepat dengan hemat energi.

Acer Aspire U27-880 menggunakan sistem operasi Windows 10. Hadirnya OS ini tentu menjadi kabar baik, pasalnya ada banyak aplikasi yang bisa diinstall, selain itu penggunaan nya mudah sekali.

Spesifikasi Aspire U27-880 yang Mumpuni
Spesifikasi Aspire U27-880 yang Mumpuni

Sebagai pendukungnya, ada pendingin berupa fan. Berbeda dengan fan yang ada adalah AiO PC lainnya, yang satu ini minim suara, jadi tidak akan menggangu pengguna.

Mantapnya lagi, tersedia hardisk internal sebesar 1 TB yang bisa menyimpan banyak sekali file. Tersedia juga RAM 8 GB yang siap membantu gadgeter sekalian untuk melakukan banyak hal.

4. Kualitas Suara dan Grafik yang Mumpuni

Bukan hanya mengedepankan performa saja, Acer juga melakukan peningkatan kualitas suara dan grafik pada AiO PC ini. Ada fitur exacolor yang membuat warna lebih terlihat real. Ada juga fitur subwoofer, yang membuat kualitas suaranya makin mantap.

5. Login Makin Mudah dan Cepat

Fitur ini tentu menjadi dambaan setiap gadgeter, dan Acer menjawab keinginan gadgeter dengan hadirnya AiO PC ini. Untuk login, kalian hanya perlu menunjukkan wajah pada sistem IR, tunggu beberapa saat maka Acer Aspire U27-880 siap untuk digunakan.

6. Fitur Konektivitas yang Sangat Lengkap

Konektifitas Aspire U27-880 yang Lengkap
Konektifitas Aspire U27-880 yang Lengkap

Tak kalah penting dari bahasan sebelumnya, Yang satu ini juga tak luput dari perhatian Acer. Acer membekali 1 USB 3.0Ports, 3 USB 2.0 Ports serta 2 HDMI Ports. Hadirnya konektivitas ini tentu bisa menjadi alasan kenapa Acer aspire u27-880 wajib untuk dimiliki.

Spesifikasi Lengkap Acer Aspire U27-880

  1. CPU: 7 Gen IntelĀ® CPUs
  2. Operating system: Windows 10
  3. Wireless: 802.11ac2x2 MIMO
  4. Facial log-in: IR Camera & Windows Hello Compliant
  5. RAM: 8GB
  6. Display size: 68,6 cm / 23 inchi
  7. Resolution: 1920 x 1080
  8. Cooling: Fan-less Liquid Cooling
  9. USB 3.0 Ports: 1
  10. USB 2.0 Ports: 3
  11. HDMI Ports: 2
  12. Network: GB-LAN

Menyimak soal spesifikasi dan harga acer aspire u27-880 ini, rasanya sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari harian, kerja bahkan gaming. Minatkah gadgeter memboyong AiO PC ini? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya, jangan lupa daftar dulu ya.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker