PC & Laptop

8 Daftar Harga PC All In One Asus Terbaru Saat Ini

Memiliki Gadget kini adalah keharusan bagi masyarakat di era modern seperti saat ini. Apalagi kini banyak sekali gadget yang bisa dimiliki dengan banderol terjangkau bagi gadgeter.

Berbicara tentang gadget, kurang pas jika tidak membahas tentang Asus. Pabrikan gadget asal Taiwan ini memang dikenal sebagai salah satu produsen gadget berkualitas tinggi.

Asus sudah banyak sekali merilis gadget. Mulai dari laptop, komputer dan juga smartphone. Produk-produk Asus dipasarkan ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bukan hanya smartphone dan laptop / notebook saja yang banyak dijual dan laku di Indonesia. Ada juga PC All in One yang juga laris manis di pasar gadget tanah air.

Saking larisnya, perlahan namun pasti PC All in One berhasil menggeser popularitas netbook yang sebelumnya menjadi gadget favorit para gadgeter.

Hadirnya All in One PC besutan Asus tentu menjadi angin segar bagi para fans Asus. Sama dengan smartphone, notebook dan laptopnya, All in One PC besutan Asus juga dibekali dengan spesifikasi mantap yang dibanderol terjangkau.

Jika kalian sedang mengincar PC All in One Asus, perlu disimak dulu spesifikasi dan juga harganya. Karena itu kami kami akan menyajikan daftar harga daftar harga all in one pc asus terbaru saat ini.

Hingga artikel ini ditulis, hanya ada 8 PC All in One besutan Asus yang diedarkan secara resmi di Indonesia. Untuk spesifikasi dan harganya bisa kalian simak berikut ini.

Daftar Harga PC All In One Asus Terbaru

1. Asus AiO V161GA (Rp 6,099 juta)

Di urutan pertama daftar harga all in one pc asus ada Asus AiO V161GA. Untuk mendapatkan gadget ini, kalian harus mengeluarkan dana sebesar 6,099 juta. All in One PC yang satu ini didesain khusus untuk gadgeter yang membutuhkan PC fleksibel untuk keperluan bisnis.

Asus AiO V161GA menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk PC All in One yang dibanderol 6 jutaan. Seri ini menawarkan layar 15,6 inchi dengan rasio 16:9 inchi.

all in one pc asus aio v161ga
all in one pc asus aio v161ga

Layar pada PC All in One ini merupakan layar LED-Backlight. Hadirnya latar led-backlit ini menjadikan tampilan yang dilihat bening sekali dengan efek warna nyata.

Asus AiO V161GA dibekali dengan port serial (COM), 4x port USB 3.1 Gen 1, 1x port VGA dan 1x output HDMI. Hadirnya port ini bisa memberi kemudahan untuk terhubung dengan proyektor dsb.

Bukan itu saja, Asus AiO V161GA juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 500 GB yang sudah sangat mencukupi untuk menyimpan banyak sekali file.

2. Asus Vivo AiO V222GA (Rp 4,849 juta)

Dibanderol lebih mahal dari PC All in One besutan Asus sebelumnya, tentu ada spesifikasi mantap dari gadget yang satu ini. Seperti yang terlihat pada layar berukuran 21,6 inchi yang dibawanya.

Layar lebar ini tampil keren layaknya smartphone full view display yang kini sedang ngetren. Layar ini tampil mendominasi dengan rasio 87% berkat Bezel 2 mm nya.

all in one pc asus vivo aio v222ga
all in one pc asus vivo aio v222ga

Layar beresolusi 1920 x 1080 ini bukan satu-satunya yang diunggulkan pada Asus Vivo AiO V222GA. Ada juga fitur Asus SonicMaster dan sistem speaker bass-reflek yang makin menyempurnakan sisi audio pada gadget ini.

Asus Vivo AiO V222GA menggunakan sistem operasi windows 10 yang merupakan versi terbaru dari windows OS. PC All in One Asus ini juga dibekali dengan hardisk internal 1 TB dan DDR4 memory sebesar 4 GB.

Baca Juga: Mau Beli Laptop Baru? Asus Zenbook UX433 Bisa Jadi Pertimbanganmu

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker