Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
PC & Laptop

8 Daftar Harga PC All In One Asus Terbaru Saat Ini

7. Asus Zen AiO 27 Z272SD (Rp 29 juta)

Asus Zen AiO 27 Z272SD menawarkan desain PC All in One modern dengan ketebalan yang tipis sekali dengan menonjolkan bagian layar ketimbang body mewahnya.

All in One PC Asus 29 jutaan ini dibekali dengan dudukan yang bisa diatur posisinya sesuka hati pengguna. Jadi sisi kenyamanan saat menggunakan Asus Zen AiO 27 Z272SD sangat terjamin.

all in one pc asus zen aio 27 z272sd
all in one pc asus zen aio 27 z272sd

Jika gadget menyukai gaming, PC All in One ini sangat recommended banget. Pasalnya ada GeForce GTX1050 yang dirancang khusus untuk keperluan gaming.

Konektivitas pada Asus Zen AiO 27 Z272SD sangat lengkap. Ada 3 buah port USB 3.1, 1 port HDMI yang bisa menghubungkan PC All in One ini ke layar eksternal. Minat memilikinya? Sediakan dana 29 juta.

8. Asus Vivo AiO V241FF (Mulai dari 12 jutaan)

Yang terakhir adalah Asus Vivo AiO V241FF. PC All in One Asus ini punya 2 varian yang memiliki sedikit perbedaan pada spesifikasi yang dibawahnya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Asus Vivo AiO V241FF tampil elegan dengan nano edge yang menawarkan desain tipis dengan bobot yang ringan. Pada bagian depannya, ada layar yang berukuran 23 inchi dengan rasio 88% berbanding bodynya.

all in one pc asus vivo aio v241ff
all in one pc asus vivo aio v241ff

Sama dengan PC All in One Asus sebelumnya, seri ini juga menawarkan kenyamanan saat digunakan. Kalian bisa memiringkan layar sesuai dengan keinginan.

Asus Vivo AiO V241FF dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8. Hadirnya prosesor ini menjadikan PC All in One ini menjadi hemat daya dengan loading cepatnya.

Tidak hanya menawarkan prosesor yang cepat, Asus tak lupa membenamkan grafis diskret NVIDIA GeForce MX130. Hadirnya grafis diskret ini menjadikan Asus Vivo AiO V241FF makin mantap untuk dimiliki.

    • Asus Vivo AiO V241FF (Intel Core i7-8565U/4GB/1TB HDD/Windows 10 Home) = Rp 15.699.000
    • Asus Vivo AiO V241FF Intel Core i5-8265U/4GB/1TB HDD/Windows 10 Home) = Rp 12.999.000

Lihat Juga: Sebelum Tambah RAM, Perhatikan Beberapa Hal Penting Ini!

Itulah beberapa All in One PC milik Asus yang sudah dipasarkan di Indonesia. Gimana tertarik untuk memilikinya ? Selain gak ribet, All in One PC ini juga irit tempat dengan performa yang bisa dibilang memuaskan.

Demikian akhir dari daftar harga all in one pc asus terbaru saat ini. Jika disimak baik-baik spesifikasinya, tentu saja sangat sebanding dengan harganya. Tetapi akan banyak keuntungan yang bisa kalian rasakan dengan membeli All in One PC ini. Terima kasih dan jangan lupa untuk share artikel ini ya.

Laman sebelumnya 1 2 3 4

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.