PC & Laptop

Daftar Harga PC All in One RAM 8 GB Terbaik

Saat ini ada banyak sekali gadget yang menarik untuk dimiliki, salah satunya adalah PC All in One. Saat ini PC All in One mulai menanjak popularitasnya, bahkan kini sudah berhasil menggusur popularitas notebook.

Besarnya minat gadgeter pada PC All in One, berbanding lurus dengan banyaknya pabrikan yang merilis gadget ini. Mantapnya lagi kini sudah ada banyak PC All in One yang sudah dijual secara resmi di negara kita tercinta ini.

Ada cukup banyak pabrikan gadget yang sudah memproduksi PC All in One, contohnya seperti Acer yang sudah lama berpengalaman tinggi, ada juga Asus, Lenovo, tak ketinggalan juga Apple yang turut memasarkan produknya ke Indonesia.

Tentu saja tiap PC All in One punya keunggulannya tersendiri. Ada yang menawarkan layar lebar, konektivitas lengkap, kecepatan tinggi dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak spesifikasi dan keunggulan yang dibawanya, ternyata banyak para gadgeter yang mengidamkan PC All in One dengan kapasitas memori RAM berkapasitas tinggi.

Biasanya para gadgeter mengincar PC All in One yang memiliki RAM sebesar 8 GB. Dengan ram sebesar itu, sudah pasti semua aplikasi bisa dilahap tanpa lag dan force close lagi.

Berikut ini surga tekno sudah menyiapkan daftar harga pc All in One dengan kapasitas ram 8gb. Seperti apa kira-kira? Silahkan simak kelanjutannya seperti berikut ini.

1. Acer Aspire U27-880 (Rp 21 juta)

Dibanderol dengan harga mencapai 21 jutaan. PC All in One ini menawarkan spesifikasi kelas atas termasuk RAM 8 GB yang banyak diidamkan para gadgeter.

Bukan itu saja, Acer Aspire U27-880 juga memiliki fitur canggih seperti face detection yang bertugas sebagai pengaman. Cara login ke Acer Aspire U27-880 mudah sekali untuk dilakukan, kalian tinggal menunjukan wajah ke arah Sistem IR Camera yang ada di bagian depannya.

pc all in one acer aspire u27-880
pc all in one acer aspire u27-880

Memiliki spesifikasi mantap dan punya banyak fitur canggih, ternyata tidak akan membuat body Acer Aspire U27-880 bongsor. PC All in One ini tetap tampil tipis dengan ketebalan hanya 12 mm saja.

Salah satu kelebihan lainnya dari PC All in One ini adalah hadirnya kipas atau fan yang minim suara. Jadi kalian tidak akan terganggu dengan suara kipas pendingin saat menggunakannya.

Baca Juga: Gamers Pemula Jangan Ketinggalan Laptop Gaming Entry Level Ini, Ya!

2. Acer Aspire S24-880 (Rp 17 juta)

Lebih murah dari sebelumnya, Acer Aspire S24-880 juga bisa kalian incar jika ingin memiliki PC All in One ram 8 GB. Sama dengan yang sebelumnya, yang satu ini juga punya spesifikasi yang tak kalah mantap.

Acer Aspire S24-880 menawarkan layar dengan ukuran 23,8 inchi. Touchscreen ini tampil keren dengan Bezel tipis disekelilingnya, perlu diketahui Bezel yang ada pada gadget ini hanya berukuran 2,7 mm saja.

pc all in one acer aspire s24-880
pc all in one acer aspire s24-880

Konektivitas pada PC All in One RAM 8 GB besutan Acer ini sangat lengkap. Pada bodynya ada 2 buah port USB 3.1, 1 buah port USB Type C, 1 buah port USB 2.0, 1 buah HDMI dan 1 LAN Port.

Acer Aspire S24-880 juga memiliki fitur canggih seperti Qi Wireless Charging. Hadirnya fitur ini memungkinkan kalian untuk mengecas daya smartphone tanpa kabel lagi.

 

3. Dell Inspiron AIO 27 Model 7777 (Rp 20 juta)

Bukan hanya Acer saja, yang memiliki PC All in One RAM 8 GB. Dell punya hal serupa pada
Dell Inspiron AIO 27 Model 7777 yang dilepas ke pasar gadget dunia termasuk Indonesia dengan harga 20 jutaan.

Dell Inspiron AIO 27 Model 7777 menawarkan RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan internal mencapai 1 TB. Dengan demikian, gadgeter sekalian bisa menyimpan banyak sekali data pada PC All in One 20 jutaan ini.

pc all in one dell inspiron aio 27 model 7777
pc all in one dell inspiron aio 27 model 7777

Gadget ini juga memiliki desain modern sekali layaknya PC All in One keluaran terbaru saat ini. Di bagian depan terlihat layar berukuran 23 inchi dengan Bezel tipis disekelilingnya.

Mantapnya lagi Dell Inspiron AIO 27 Model 7777 menggunakan sistem operasi Windows 10 yang punya tampilan menarik dengan banyak dukungan aplikasi yang banyak sekali.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Buat Kamu Yang Doyan Nge-Game

4. Apple iMac MF883ID (Rp 15 juta)

Selanjutnya ada Apple iMac MF883ID, PC All in One besutan Apple ini punya layar berukuran 21,5 inchi dengan resolusi HD yang berjenis IPS.

Bukan hanya memiliki layar mantap, Apple iMac MF883ID juga punya Keyboard yang dirancang khusus untuk kenyamanan pengguna nya. Jadi para gadgeter akan terpuaskan saat mengetik.

all in one pc apple imac mf883id
all in one pc apple imac mf883id

Berbeda dengan PC All in One sebelumnya yang kebanyakan menggunakan sistem operasi Windows 10. Apple iMac MF883ID menggunakan OS khusus bernama OS X Yosemite.

PC All in One yang menggunakan Intel HD Graphics 5000 ini Diotaki oleh 1.4GHz dual- core Intel Core i5 processor. Hadirnya processor ini membuat Apple iMac MF883ID cepat sekali loadingnya.

5. ASUS Vivo AiO V241IC (Rp 16 juta)

ASUS Vivo AiO V241IC hadir sebagai penutup artikel tentang daftar PC All in One dengan kapasitas ram 8 GB kali ini. Untuk mendapatkan nya, gadgeter sekalian harus merogoh kocek sebesar 16 jutaan.

Mahar tersebut terbalas lunas dengan spesifikasi yang dibawa oleh PC All in One ini. Tipe ini mengusung layar 23 inchi yang termasuk lebar sekali untuk PC All in One yang dibanderol dengan harga 16 jutaan.

all in one pc asus vivo aio v241ic
all in one pc asus vivo aio v241ic

Layar lebar pada gadget yang satu ini semakin mantap dengan tepian 2 mm disekelilingnya. Kesan modern dan mewah pada PC All in One ini terpancar jelas, desainnya layak diacungi jempol.

Tidak hanya menawarkan desain dan layar yang berkualitas jempolan. PC All in One RAM 8 GB ini juga punya prosesor gaming NVIDIA® GeForce® GTX 1050. Jadi kalian tidak akan menemui loading lama saat menggunakannya.

PC All in One yang menggunakan OS Windows 10 ini memiliki hardisk internal 1 TB. Kalian bisa menyimpan berbagai jenis file dengan jumlah yang banyak pada ASUS Vivo AiO V241IC ini.

Baca Juga: 8 Daftar Harga PC All In One Asus Terbaru Saat Ini

Jika diperhatikan daftar harga all in one ram 8 gb ini punya kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Karena itu perlu sekali untuk memastikan kembali spesifikasi dengan kebutuhannya. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker