PC & Laptop

Gamers Pemula Jangan Ketinggalan Laptop Gaming Entry Level Ini, Ya!

Dunia game di Indonesia tampaknya sudah mengalami banyak kemajuan beberapa tahun terakhir sehingga berdampak pada munculnya berbagai macam laptop gaming yang sudah di desain khusus untuk para gamers sejati. Dengan didukung dengan fitur dan spesifikasi khusus game, tentu kinerjanya akan semakin lancar saat menjalankan program aplikasi game.

Kamu yang masih pemula, tidak ada salahnya kalau mau menggunakan laptop gaming. Meski harganya lebih mahal daripada laptop pada umumnya, tapi setidaknya aktivitas bermain game kamu akan terasa sangat nyaman. Entry level bisa menjadi pilihan terbaik kamu yang masih pemula.

Berikut beberapa rekomendasi laptop gaming terbaiknya.

1. Asus ROG GL552VX


Vendor Asus memiliki seri laptop gaming terbaiknya, yaitu ROG. Salah satunya adalah ROG GL552VX. Dapur pacu yang dimilikinya tidak usah diragukan lagi karena prosesor yang dipasangnya adalah Intel Core i7 seri 6700HQ yang sudah didukung dengan RAM 4 atau 8 GB DDR4, dan chipset grafis NVIDIA GeForce GTX 950 M.

Kamu akan menyimpan banyak aplikasi game tanpa takut kehabisan memori karena dilengkapi dengan harddisk internal 1 TB. Kamu harus merogoh kocek Rp 13.700.000 untuk mendapatkannya.

2. Dell Inspiron 15 7000


Selain Asus, Dell juga salah satu vendor laptop yang tidak asing mengeluarkan laptop gaming, termasuk Dell Inspiron 15 7000. Laptop ini menggunakan tenaga prosesor Intel Core i7 seri 7700HQ dan ditambah RAM 4 GB atau 8 GB DDR4, serta chipset grafis yang keren, NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

Laptop yang berkapasitas 1 TB dan SSD 128 GB ini dikisaran harga Rp 16.124.000.

3. Lenovo Legion Y520


Laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni di kelasnya dengan memakai prosesor Intel Core i7 seri 7700HQ yang sudah didukung RAM sebesar 8 GB atau 16 GB DDR4 dan menggunakan grafis chipset NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

Harddisk yang digunakannya memiliki kapasitas sebesar 1 TB dan SSD 256 GB. Sebagai laptop gaming yang canggih, Lenovo dengan harga sekitar Rp 12.800.000.

Harganya yang memang lebih mahal tentu tidak menjadi kendala buat kamu yang mau memiliki laptop gaming berperforma menarik. Aktivitas bermain game kamu tidak akan terganggu dengan kelemotannya, sehingga semakin nyaman dan tenang bermain. Pastikan uangmu cukup, ya saat membeli laptopnya.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker