Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
PC & Laptop

9 Harga Laptop Razer Terbaru Di Tahun 2021

Memiliki laptop adalah keharusan di era modern seperti sekarang. Karena laptop bisa memudahkan kita untuk melakukan banyak hal mulai dari mengerjakan tugas, mendapatkan hiburan dan lain sebagainya.

Kabar baiknya, sudah ada banyak sekali produsen laptop yang merilis laptop garapannya di negara kita tercinta. Mulai dari pabrikan laptop asal China, Amerika dan juga pabrikan lokal yang tak mau kalah dengan brand luar negeri.

Laptop pun memiliki spesifikasi nya masing-masing. Ada yang membawa spesifikasi menengah kebawah untuk penggunaan pelajaran dan kantoran, ada juga Laptop dengan spesifikasi tinggi yang sanggup diajak gaming.

Berbicara tentang pabrikan laptop terkenal yang seringkali merilis laptop gaming, Razer merupakan salah satu yang terdepan. Selama ini Razer dikenal dengan laptop gaming buatannya yang performanya mantap banget.

Laptop gaming garapan produsen laptop asal Amerika serikat ini memang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. Tidak heran jika banyak gamer profesional yang mengandalkan laptop Razer untuk menunjang aktifitas gaming nya.

9 Rekomendasi Laptop Razer 2021 Lengkap Dengan Harganya

Apakah kalian tertarik untuk memiliki laptop Razer? Ketahui dahulu daftar harga laptop Razer terupdate 2021 ini supaya kalian bisa mengetahui seberapa besar dana yang dibutuhkan untuk membawa pulang Laptop Razer kerumah.

1. Razer Blade Stealth (Rp 21 juta)

Razer Blade Stealth
Razer Blade Stealth

Daftar harga laptop Razer terbaik dibuka oleh Razer Blade Stealth. Laptop gaming keren ini bisa kalian bawa pulang dengan menembus banderolnya sebesar 21 juta rupiah.

Mahal sekali kan? Tapi banderol mahal laptop ini akan terbalas lunas dengan spesifikasi yang dibawa oleh Laptop gaming bertipe Razer Blade Stealth ini.

Razer Blade Stealth tampil keren dengan desain body bergaya minimalis yang tipis banget. Dari depan, kalian akan melihat layar 13,3 inchi yang sudah beresolusi Full HD dengan fitur touchscreen yang akan semakin memudahkan kalian untuk mengoperasikannya.

Laptop ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i7-8550U yang sanggup berlari dengan kecepatan maksimal mencapai 4,00 GHz. Mantapnya lagi Laptop dengan RAM 16 GB DDR 3 ini juga dibantu dengan NVIDIA GeForce MX150 dan SSD 512 GB.

Menyimak dapur pacunya yang cepat banget, sudah pasti laptop ini bisa melahap berbagai game HD dengan lancar jaya. Terbalas lunas kan dana besar yang dikeluarkan untuk memilikinya?


2. Razer Blade (Rp 22 Juta)

Razer Blade
Razer Blade

Kalian juga bisa mempertimbangkan untuk membeli laptop Razer Blade. Laptop ini memiliki layar 12 inchi dengan body yang kecil dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.

Layar 12,5 inchi yang dibawa oleh Razer Blade juga dibekali dengan fitur touchscreen. Sementara itu untuk resolusi FHD yang sudah nyaman sekali untuk digunakan nge-game.

Meski dimensinya lebih mungil, jangan remehkan bagian jeroan dari laptop gaming Razer 20 jutaan ini. Bagian prosesor diisi dengan Intel Core i7-7500U yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 4,0 GHz.

Tugas pengelola VGA diemban oleh Intel HD Graphics 620 & Nvidia GeForce GTX 1060. Hadir juga RAM 16 GB DDR4 serta SSD 512 GB yang juga memgamban tugas tak kalah penting menyajikan performa.

Tidak perlu khawatir mengenai seberapa tangguh baterai saat diajak nge-game. Razer mengklaim produknya ini akan tahan berjam-jam, mantapnya lagi laptop ini juga dibekali dengan teknologi pendingin yang bisa mencegah naik suhu saat digunakan gaming.


3. Razer Blade Stealth 13 (Rp 24 juta)

Razer Blade Stealth 13
Razer Blade Stealth 13

Masih ada juga Razer Blade Stealth 13. Laptop gaming Blade Stealth series ini mengusung layar OLED berukuran 13 inchi dengan resolusi Full HD 1080p yang mendukung multitouch.

Tak hanya mantap pada bagian layarnya saja, tapi Razer Blade Stealth 3 juga membawa dapur pacu yang tak kalah mantap. Laptop ini termasuk dalam laptop Core i7 yang bisa diperhitungkan. Laptop ini didukung dengan dapur pacu yang beranggotakan 11th gen Intel Core i7 processor dan GeForce GTX 1650 Ti.

Dengan spesifikasi yang mantap ini, kalian bisa main semua game HD dengan lancar jaya. Laptop ini juga akan sangat cocok untuk teman-teman yang membutuhkan laptop tangguh untuk editing video.

Layar keren dan jeroan super mantap yang dibawa oleh laptop Razer Blade Stealth 13 dibungkus rapi dengan body yang gaming banget. Dimensi kecil dengan bobot yang ringan juga menjadi kelebihan dari laptop ini.

Apakah teman-teman berminat untuk memiliki laptop ini? Harap sediakan dana sebesar 23 juta rupiah untuk memilikinya ya.

Sedang cari keybord gaming dengan harga terjangkau? Kami berikan rekomendasi daftar harga keyboard gaming terbaik saat ini.

4. Razer Blade 14 (Rp 25 juta)

Razer Blade 14
Razer Blade 14

Laptop Razer sebelumnya hanya berlayar 12 dan 13 inchi saja. Jika layarnya dirasa kurang lebar, kalian bisa membeli laptop Razer Blade 14 yang dihargai senilai Rp 25 juta.

Razer Blade 14 mengusung layar IPS 14 inchi dengan resolusi 1920×1080 pixel. Layar ini juga mendukung touchscreen, kerennya lagi masih ada juga teknologi matte display yang semakin menjamin kenyamanan mata saat main game berlama-lama.

Laptop yang hadir dengan Intel Core i7 Quad Core ini tidak hanya sekedar mengutamakan performa saja. Hadirnya body keren dengan rangka aluminium membuktikan jika Razer juga tidak lupa untuk memperhatikan body dalam menggarap laptop.

Selain itu masih ada lagi banyak hal menarik dari laptop seharga 25 juta ini. Seperti dual channel RAM 16 GB, VGA NVIDIA 1060 6GB GDDR5. Untuk penyimpanan, Razer Blade 14 termasuk dalam laptop SSD dengan kapasitas 1 Terabyte.

Main game dalam durasi yang lama tidak akan membuat laptop ini overheat, karena Razer membekali laptopnya ini dengan teknologi dual kipas.


5. Razer Blade 15 Base (Rp 28,5 juta)

Razer Blade 15 base
Razer Blade 15 base

Masih ada juga Razer Blade 15 Base yang bisa kalian pertimbangkan untuk dibawa pulang kerumah. Sediakan dana 26,5 juta supaya kalian bisa memiliki nya.

Razer Blade 15 tampil dengan layar 15,6 inchi, lebih lebar dibanding dengan laptop Razer sebelumnya. Oh iya layar ini sudah Full HD dengan fitur touchscreen.

Selain lebih lebar dan resolusinya HD. Layar Razer Blade 15 base semakin keren karena hanya ada Bezel 4,9 mm disekelilingnya.

Beralih ke bagian dalam, terdapat Intel Core i7-10750H hexa-core, RAM DDR4 16 GB serta SSD 512 GB. Melihat spesial jeroannya, sepertinya laptop ini sudah bisa sangat diandalkan untuk bermain game.

Nge-game akan semakin nyaman karena Razer Blade 15 base dilengkapi dengan keyboard dengan fitur Single-zone RGB dan anti-ghosting keyboard.


6. Razer Blade 15 Advance (Rp 44 juta)

Razer Blade 15 Advance
Razer Blade 15 Advance

Jauh sekali memang selisih antara Razer Blade 15 Base dan Advance. Tapi setelah menyimak spesifikasi nya pasti kalian akan tau mengapa versi advance harganya bisa jauh lebih mahal.

Razer Blade 15 Advance memiliki layar 15,6 inchi sama seperti versi base. Hanya saja layar yang ada di laptop ini bertipe OLED yang beresolusi 4K. Keren banget kan?

Tak hanya keren dibagian layarnya saja, laptop ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-10875H 8 Core. Prosesor ini jauh lebih kencang karena bisa berlari dengan kecepatan 2.3GHz dan masih bisa digenjot hingga 5.1GHz.

Prosesor ini didukung dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER with Max-Q (8GB GDDR6 VRAM) Studio Edition, RAM 16 GB (8+8 GB) ditambah lagi dengan 1TB SSD.

Sama halnya dengan laptop gaming Razer sebelumnya, laptop dengan baterai jumbo ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home Original, jadi kalian tidak perlu install OS lagi.


7. Razer Blade 17 (Rp 28 juta)

Razer Blade 17
Razer Blade 17

Main game di laptop berlayar lebar memang sangat mantap sekali. Jika layar 15 inchi masih kurang, kalian bisa mencoba untuk melirik laptop Razer Blade 17 ini.

Laptop Razer Blade 17 memiliki layar berukuran 17,3 inchi. Main game akan dijamin makin seru karena layar ini bertipe Full HD yang memiliki refresh rate 130 Mhz.

Razer Blade 17 versi standar ini turut dibekali dengan jeroan super yang sanggup menampilkan performa tangguh guna menjalankan game beresolusi tinggi.

Tak hanya tampil menawan pada bagian layar dan jeroan, laptop ini juga punya konektivitas yang lengkap. Konektivitas tersebut terdiri dari Wi-Fi 6, Bluetooth 5, port Ethernet, HDMI 2.0b, tiga port USB-A, dua port USB-C dan UHS-III SD card reader.

Bermain game tanpa headset seperti ada yang kurang. Tim SurgaTekno sudah merangkum rekomendasi headset gaming terbaik yang bisa menjadi pilihanmu.

8. Razer Blade 17 Pro FHD (Rp 31 juta)

Razer Blade 17 Pro FHD
Razer Blade 17 Pro FHD

Apakah Razer Blade 17 standar dirasa kurang memuaskan? Jika demikian, kalian bisa mempertimbangkan untuk membeli laptop Razer Blade 17 Pro FHD yang dijual dengan harga 31 juta.

Berbeda dengan laptop sebelumnya, pada varian pro ini terdapat jeroan yang lebih cepat. Jeroan tersebut berkonfigurasikan Intel Core i7-7700HQ sebagai dapur pacunya ditemani dengan VGA NVIDIA GTX 1060 dan RAM sebesar 16GB.

Tak perlu khawatir kapasitas penyimpanan akan menipis gara-gara meng-install banyak game HD. Karena dalam laptop ini tertanam SSD berkapasitas 1 TB yang sanggup digunakan untuk menyimpan banyak data dan game.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, sepertinya laptop ini bisa kalian jadikan pilihan terdepan jika butuh laptop handal untuk main game dan desain grafis seharga 30 juta-an.


9. Razer Blade 17 Pro 4K (Rp 55 juta)

Razer Blade 17 Pro 4K
Razer Blade 17 Pro 4K

Tak tanggung-tanggung itulah kesan saat menyimak laptop Razer Blade 17 Pro 4K dengan harga 55 juta ini. Salah satu bagian yang menjadi daya tarik dari laptop ini adalah hadirnya layar 17,3 inchi dengan resolusi 4K.

Layar beresolusi 4K ini dibekali beberapa fitur mantap seperti touch screen dan anti glare. Kalian yang ingin main game dengan kesan realistis harusnya memilih laptop yang satu ini.

Selain layar, masih ada juga hal menarik dari laptop Razer Blade 17 Pro 4K ini. Contohnya seperti hadirnya Intel Core i7-10875H (Comet Lake), NVIDIA GeForce GTX 1080 dan RAM 32 GB di bagian dapur pacunya.

Laptop ini tampil keren maksimal dengan balutan body tipis nan elegan dengan jepitan rangka berbahan aluminium yang berkesan sangat kokoh.

Meski mengusung layar lebar dengan dapur pacu yang luar biasa, Laptop ini hanya memiliki ketebalan 2 cm saja dengan bobot sekitar 2,75 kg.


Akhir Kata

Berakhir sudah daftar harga laptop Razer terbaru 2021 yang menjadi bahasan artikel kali ini. Harga laptop diatas memang mahal-mahal tapi rasanya sebanding dengan fitur yang dibawanya.

Nah, setelah menyimak 9 laptop Razer diatas, sudahkah kalian menemukan pilihan laptop yang mana yang akan dibeli? Jawab pertanyaan kami ya.

Supaya nge-game menggunakan laptop Razer jadi lebih mantap, jangan lupa juga untuk membeli beberapa aksesoris laptop gaming dari Razer ya. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.