PC & Laptop

Rekomendasi Laptop Buat Kamu Yang Doyan Nge-Game

Sesuai dengan namanya, laptop, pasti harus memiliki ukuran yang fleksibel dan praktis untuk dapat dibawa kapan saja. Bahkan ketika laptop yang diproduksi memiliki berat cukup besar dan tebal, akan menjadi pertimbangan kembali bagi konsumen karena mengganggu kenyamanan saat bepergian. Untuk itu, vendor atau produsen laptop pun menawarkan solusi berupa laptop yang ringan dan tipis. Tak hanya itu, urusan hardware juga harus diperhatikan supaya laptop tersebut handal untuk dipakai berbagai hal terutama gaming. Nah, bagi Anda yang ingin tahu laptop apa saja dengan pemenuhan kebutuhan sesuai di atas, berikut ini adalah rekomendasi laptop yang jago untuk gaming.

 

Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T

Mulai dari prosesor, laptop ini dibekali dengan intel core i7-7500U yang memang cocok untuk aktivitas multimedia. Layarnya berukuran sedang yaitu 12,5 inchi jadi tidak terlalu besar dan memenuhi tas Anda. kapasitas RAM yang ditawarkan sampai 16GB, SSD 512 GB, dan speaker premium yang sangat gahar. Yang lebih penting, laptop ini sangat ringan dengan berat 910 gram saja.

 

Lenovo Thinklight 720S-12 ARR

Rekomendasi laptop yang jago untuk gaming lainnya yang dapat Anda pilih adalah seri ini. Laptop ini memiliki berat 1 kg saja sehingga cocok untuk temani aktivitas Anda. Dengan panel IPS 13,3 inchi dan resolusi 1080 pixel, dijamin akan semakin memanjakan Anda. Pada bagian dapur pacu, Lenovo Thinklight 720S-12ARR ini dilengkapi ini prosesor AMD Ryzen 5 2500U, RAM berukuran 8GB, dan SSD berkapasitas 512GB yang semakin membuat aktivitas gaming lebih lancar.

Baca Juga:

4 Rekomendasi Tipe dan Harga Laptop Dell Terbaik untuk Desain Grafis

Acer Spin 7

Lebih lanjut lagi, ada rekomendasi laptop Acer Spin 7 yang memiliki berat 1,3 kg dan ketipisan bodi 10,9 mm saja. Kelebihan seri ini dapat dimanfaatkan dalam bentuk laptop, tablet, dan juga display. Ukuran layar ini 14 inchi dengan resolusi FHD dan proteksi gorilla glass 5. Dengan dibekali prosesor core i7 dan RAM 8GB, seri ini dapat diandalkan untuk gaming dan multitasking.

Nah itulah teknologi laptop yang jago untuk gaming dengan berat ringan dan ketebalan tipis. Adakah seri yang Anda sukai?

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker