Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Spesifikasi Game

Call of Duty Mobile Resmi Rilis, Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan

Mobile Gaming memang kini sedang lagi ramai. Apalagi kini Call of Duty Mobile resmi rilis dengan membawa banyak hal menarik yang bisa buat para gamer semakin bersemangat untuk memainkan game ini.

Call of Duty Mobile secara resmi dirilis pada 1 Oktober lalu, semenjak perilisannya, Call of Duty Mobile sudah mencatatkan angka penginstalan mencapai 100 juta kali.

Game yang dibesut oleh Garena ini memang fenomenal dengan raihan angka penginstalannya.

Bahkan game bergenre battle royal yang banyak dimainkan sebelumnya seperti PUBG mobile dan Fortnite Battle Royale harus rela bertekuk lutut.

Tidak hanya mencatatkan jumlah unduhan yang fantastis. Seminggu sejak Call of Duty Mobile rilis, game royal battle ini juga mendapatkan pendapatan mencapai 28 miliar rupiah.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Semua pencapaian ini bisa terjadi mengingat Call of duty adalah salah satu seri game yang bisa dikatakan legendaris. Dengan brand yang sudah ternama sekali, tak heran jika besarnya minat para Mobile gamer memainkan game ini.

Tidak hanya berkat namanya yang sudah melegenda, game battle royal yang kini sedang ramai dimainkan juga menjadi alasan kenapa Call of Duty Mobile cepat sekali mendapatkan 100 juta unduhan dan pendapatan yang fantastis.

Game Call of Duty Mobile ini tersedia untuk smartphone Android dan juga iOS. Kalian bisa mengunduh game ini melalui Playstore dan app store.

Untuk memainkan game Call of Duty Mobile ini, smartphone gadgeter sekalian harus memenuhi spesifikasi yang diperlukan. Jika tidak, jangan harap kalian bisa memainkan game ini.

Bagi kalian para pengguna Android, smartphone kalian harus menggunakan sistem operasi Android Lollipop keatas. Jika smartphone kalian ber-OS Android jellybean kebawah, jangan harap memainkan game ini.

Supaya main game Call of duty makin asyik, disarankan untuk menggunakan smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 keatas.

Call of Duty Mobile bisa dimainkan pada smartphone dengan RAM 2 GB. Lebih bagus lagi jika dimainkan menggunakan smartphone yang memiliki RAM lebih besar lagi.

Well demikian kabar tentang Call of Duty Mobile yang baru saja dirilis, Semoga bisa membantu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.