Spesifikasi Game

Spesifikasi Terbaru Game PES Mobile 2019

Lagi-lagi Konami tidak mengecewakan para fans game PES. Karena Konami secara resmi merilis game PES Mobile 2019 di bulan Desember 2018 lalu. Game sepak bola yang sudah legend ini kini hadir dan bisa dimainkan di smartphone baik Android maupun iOS.

Game ini merupakan upradge dari versi game sebelumnya yaitu PES 2018. Game ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game Pro Evolution Soccer, karena Konami mengratiskan game tersebut untuk dimainkan secara bebas.

Saat proses upradge sendiri diwarnai dengan sedikit drama karena proses maintenance diperpanjang oleh si pembuat game. Dan hal tersebut membuat para penggemar game tersebut sedikit under estimate.

Tetapi setelah diluncurkan secara resmi, para pemain PES dibuat kagum dengan update PES 2019 ini. Karena pihak developer hampir memperbaiki seluruh grafik di dalam game. Perbaikan grafik tersebut membuat PES 2019 Mobile dinilai hampir menyerupai versi PC walaupun masih sedikit dibawahnya. Tetapi untuk sekelas game mobile sih sudah keren banget.

Akan tetapi karena grafik di PES Mobile 2019 ditingkatkan, menyebabkan spesifikasi game tersebut juga meningkat. Jadi untuk kalian yang ingin menikmati game PES 2019 ini perlu juga mengupradge smartphone atau kalian akan merasakan lag saat memainkan game ini. Kalian bisa baca tips dan trik cara mengatasi lag saat bermain game pes 2019 mobile ini.

Karena di update terbaru ini pihak Konami sebagai developer sudah memasang sebuah plugin grafik bernama Unreal Engine 4. Plugin ini dapat meningkatkan kualitas grafik dalam sebuah game secara signifikan. Dan gam-game yang memakai plugin ini juga sudah banyak seperti Fortnite, PUBG, Ark, Life is Strange 2, Minecraft: Dungeons, NBA Playgrounds, dan masih banyak game lainnya.

Secara resmi Konami tidak memberikan spesifikasi smartphone secara detail untuk memainkan game PES 2019 Mobile ini. Tetapi kami akan coba berikan spesifikasi smartphone yang menurut kami sudah lumayan cukup untuk memainkan game tersebut. Berikut adalah spesifikasi minimun PES Mobile 2019 untuk Android dan iOS

Spesifikasi Minimum PES 2019 Mobile Android

  • OS: Android 5.0 atau keatas
  • CPU: Intel Quad Core
  • RAM: 2 GB
  • STORAGE: 3 GB

Spesifikasi Minimum PES 2019 Mobile iOS

  • OS: iOS 9.0 atau keatas
  • CPU: Intel Dual Core @1.3 GHz
  • RAM: 2 GB
  • STORAGE: 3 GB

Perangkat Rekomendasi:

  • iPhone 5s atau keatas, iPad Pro, iPad Air atau keatas, iPad mini 2 atau keatas, iPod Touch(6th generation) atau keatas.

Untuk spesifikasi diatas adalah minimun requirement yang harus ada di ponsel kalian apabila untuk bermain game PES 2019 Mobile ini. Dan sudah lumayan cukup mumpuni dan lumayan lancar. Tetapi disini kalian harus setting grafiknya menjadi Low. Kalian bisa baca di cara setting grafik pes 2019 mobile terlengkap.

Kalau dari pengalaman saya sih, kita bisa dapat fps sekitar 40 keatas. Tetapi tidak menutup kemungkinan kita juga dapat fps hanya berada di kisaran 30 seperti saat pertandingan akan dimulai, ketika status pertandingan muncul, dan ketika para pemain melakukan selebrasi setelah mencetak angka.

Itulah spesifikasi minimun untuk bermain game pes mobile 2019. Dan selamat mencoba dan enjoy.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker