web site hit counter
Stories

Komiku: Situs Baca Komik dan Manga Online

Bukan nonton film saja yang bisa menghibur kalian disaat mengharuskan untuk DiRumahAja seperti saat ini. Baca komik juga nggak kalah asyik, apalagi membaca komik kesukaan yang pastinya akan bikin betah untuk baca berlama-lama.

Situs baca komik pun lumayan banyak. Semuanya memiliki keunggulannya masing-masing, yang paling disukai oleh para pengunjung adalah koleksi komiknya yang banyak banget.

Jika teman-teman butuh rekomendasi situs baca komik terbaik, komiku adalah salah pilihan yang tepat. Disini ada sekumpulan komik gratis yang siap untuk kalian baca hingga sepuas-puasnya.

Alamat Situs Baca Komik dan Manga Online: Komiku

Situs baca komik komiku memang wajib banget untuk kalian kunjungi. Untuk mengunjunginya situs ini, teman-teman bisa mengetikkan alamat baru situs baca komik komiku berikut ini:

1. komiku.co.id

Inilah alamat dari situs baca komik komiku yang beroperasi hingga saat ini. Menurut penuturan sang admin, setiap harinya ada lebih dari 50 judul lebih komik yang di-update setiap harinya, bakal cocok banget untuk menemani kalian disaat wajib untuk DiRumahAja seperti saat ini.

Membaca komik di situs baca komik komiku sangat mudah. Teman-teman hanya perlu memilih komik yang ingin dibaca, dengan sekali klik saja kalian sudah bisa baca komik di situs ini.

Situs Baca Manga dan Komik Online Komiku
Situs Baca Manga dan Komik Online Komiku

Yang bikin betah untuk baca komik di komiku adalah tidak ada iklan. Tidak adanya iklan di situs ini membuat baca komik jadi sangat nyaman banget, bisa menikmati ceritanya dengan tenang tanpa terganggu dengan iklan.

Kualitas komik disini sudah HD. Baik gambar maupun teksnya terlihat jelas baik dilihat melalui smartphone maupun PC. Ini menjadi nilai plus dari situs baca komik komiku yang kini bisa diakses melalui alamat komiku.co.id ini.

Jika setelah membaca kamu ingin melihat versi animenya, kamu bisa berkunjung ke beberapa situs download anime ini.

Situs Baca Komik Online Alternatif

Di Internet memang ada banyak sekali situs web. Khusus situs baca komik, bukan komiku saja yang bisa kalian kunjungi, masih ada juga beberapa situs baca komik selain Komiku yang nggak kalah mantap seperti berikut ini:

1. ciayo.com

Ciayo Comics itulah nama situs baca komik yang satu ini. Situs ini juga menyediakan koleksi Comics yang nggak kalah banyak dibandingkan dengan komiku, kumpulan komik disini tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Situs Baca Komik Online Ciayo
Situs Baca Komik Online Ciayo

Saat pertamaku mengunjungi situs Ciayo Comics teman-teman harus memilih bahasa dulu. Kemudian kalian harus memiliki genre komik kesukaan, lalu akan muncul beberapa rekomendasi komik sesuai dengan kesukaan.

Saat mengakses laman berandanya, tersedia beberapa pilihan komik pilihan editor, komik terbaru hingga komik yang ngetrend. Selain bisa diakses melalui browser, Ciayo Comics punya aplikasi khusus untuk smartphone Android.

3. mangaku.in

Meski beralamatkan di mangaku.in, situs baca komik selain Komiku ini menggunakan nama mangaku.web.id. memang sebelum berganti alamat, situs ini menggunakan domain web.id, tapi sayangnya setelah sekian lama beroperasi domain tersebut diblokir.

Mangaku juga menyediakan anime dengan kual

Mangaku - Situs Baca Manga dan Komik Online Gratis
Mangaku – Situs Baca Manga dan Komik Online Gratis

itas gambar HD. Kalian tidak akan melihat komik berkualitas abal-abal disini. Semuanya dijamin jelas tidak ada yang blur / Burem satupun.

Bukan hanya mengoleksi manga, mangaku juga memiliki beberapa anime yang bisa ditonton streaming. Jadi bisa dibilang, mangaku adakah surga bagi teman-teman yang sangat mencintai anime dan manga.

4. mangacanblog.com

Mangacanblog menjadi penutup artikel kali ini. Bisa dibilang, mangacanblog adalah situs baca manga dengan popularitas yang sangat tinggi. Untuk baca-baca manga disini, silahkan kunjungi situsnya melalui alamat mangacanblog.com.

Situs Mangacanblog - Baca Komik dan Manga Online
Situs Mangacanblog – Baca Komik dan Manga Online

Mangacanblog memiliki segudang manga untuk kalian. Kualitas gambarnya tak kalah HD dibandingkan dengan situs-situs yang mengisi artikel ini, dijamin kalian akan puas saat baca manga disini.

Mangacanblog menyediakan manga yang sangat populer, seperti detective Conan yang sudah sangat melegenda dan punya banyak fans di negara kita tercinta ini. Bukan cuma Detective Conan, masih ada banyak lagi manga tersohor lainnya seperti One Piece, Dragon Ball, dan anime-anime terbaru lainnya.

4. komikgue.com

Komik Jepang atau lebih dikenal dengan sebutan manga memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Bagi kalian yang suka manga dan ingin baca manga secara gratis, cobalah untuk mengunjungi situs yang beralamatkan di komikgue.com ini.

Manga-manga asal Jepang yang kini sedang populer seperti Nanatsu no Taizai, Sono Bisque Doll wa Koi wo suru dan Sousei no Onmyouji sudah siap untuk kalian baca di komikgue.

Selain manga, tersedia juga komik asal Cina yang kualitasnya nggak kalah bagus seperti God of Martial Arts dan masih banyak lavi komik asal Cina lainnya.


Selesai sudah bahasan mengenai situs baca komik komiku dengan situs serupa yang tak kalah keren kali ini. Terimakasih banyak sudah membaca, jika ada tambahan tuliskan di kolom komentar.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.