web site hit counter
Tech News

0821 Nomor Apa ? Berikut Jawabannya

Banyak orang yang ingin tau tentang “nomor 0821 kartu apa?” Karena itu kami akan membahasnya secara lengkap untuk membantu para pembaca yang ingin tau mengenai prefix yang satu ini.

Mengetahui awalan nomor atau prefix memang wajib sekali. Karena tarif layanan seluler seperti nelpon dan SMS bisa jauh lebih mahal jika kalian menghubungi atau mengirim pesan singkat ke nomor yang beda operator.

Di Indonesia, ada beberapa Operator seluler yang beroperasi. Mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, three dan juga Smartfren. Semua operator seluler ini menawarkan layanan seluler dengan. Promo-promo menarik yang bisa membuat calon pelanggan tertarik untuk menggunakannya.

0821 Awalan Nomor Apa ?

Setiap operator seluler memiliki awalan nomor atau prefix nya masing-masing. Tiap operator seluler menghinakan awalan nomor yang berbeda-beda, karena itu nomor prefix bisa dijadikan bocoran untuk mengetahui operator mana yang digunakan.

Jadi 0821 kartu apa?

0812 Kartu Milik Provider simPATI
0812 Kartu Milik Provider simPATI

0821 adalah awalan nomor dari “simPATI“. Mendengar simPATI sudah pasti kalian tahu, karena produk prabayar dari Telkomsel ini sudah ada sejak lama, bahkan bisa disebut sebagai produk Telkomsel yang paling lama beroperasi sama halnya dengan kartu AS.

Keunggulan Provider simPATI

simPATI memang sudah banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat Indonesia. Karena produk prabayar Telkomsel ini memiliki banyak sekali keunggulan yaitu:

1. Jaringan Terluas

Mengingat simPATI adalah produk dari Telkomsel, tidak heran jika jangkauan jaringannya terluas, oleh karena itu Teman-teman bebas untuk berkomunikasi dimana saja.

2. Internet Berkecepatan Tinggi

Sejak lama Telkomsel dikenal sebagai provider yang memiliki kecepatan internet yang sangat cepat. Bahkan bisa dibilang Telkomsel kini menjadi opsel dengan jaringan internet tercepat di Indonesia.

3. Sering Bundling dengan Smartphone

simPATI sering melakukan Bundling dengan Smartphone-smartphone kelas atas. Tentu ini akan menjadi solusi terbaik bagi kalian yang ingin mendapatkan smartphone dengan harga lebih murah yang dibekali dengan bonus-bonus menarik.

4. Memiliki Banyak Pilihan Paket Internet

Tak kalah dari kartu AS, by.u dan Loop, simPATI juga menyediakan banyak sekali paket-paket internet yang cukup terjangkau.

Awalan Nomor Telkomsel Lainnya

Nomor Cantik 0821 Kartu simPATI
Nomor Cantik 0821 Kartu simPATI

Jika teman-teman hendak menelepon atau mengirim SMS dengan tarif yang murah, disarankan untuk sesama operator. Khusus simPATI, tarif sesama operator akan berlaku jika kalian menelepon dan mengirim SMS ke nomor Telkomsel lainnya, seperti:

  • 0811 (Kartu Halo)
  • 0813 (Kartu Halo, simPATI 12 digit)
  • 0821 (simPATI 12 digit)
  • 0822 (simPATI, Kartu Facebook)
  • 0823 (Kartu As 12 digit)
  • 0852 (Kartu As 12 digit)
  • 0853 (Kartu As 12 digit)
  • 0851 (Kode Kartu AS pengganti Flexi)

Sekarang kalian sudah tau 0821 kartu apa, jika dirasa bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial masing-masing. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.