web site hit counter
Tech News

0823 Kartu Apa ? Inilah Jawabannya

0823 kartu apa? Awalan nomor yang satu ini adalah salah satu produk prabayar Telkomsel. Jadi 0823 kartu apa? Supaya kalian tau lebih lengkap lagi, silahkan simak selengkapnya dalam postingan kali ini.

Tak bisa dipungkiri Telkomsel saat ini sedang mendominasi penyediaan jaringan seluler di Indonesia. Untuk tetap menjaga dominasi besarnya, Telkomsel kerapkali memberikan tarif layanan terjangkau untuk para pelanggannya.

Seperti yang diketahui, Telkomsel memiliki beberapa produk seluler prabayar dan pascabayar. Khusus layanan seluler pasca Telkomsel menjagokan kartu halo yang punya banyak benefit menarik untuk para pelanggan.

Telkomsel juga memiliki layanan seluler prabayar pada diri simpati, kartu AS, loop dan yang perdana baru Telkomsel yang semua layanannya berbasis digital yaitu by.u.

Setiap produk Telkomsel memiliki awalan nomornya masing-masing. Dari sekian banyak, banyak yang belum tahu tentang prefix 0823. Tak heran banyak orang yang mencari informasi tentang nomor 0823 kartu apa.

Nomor 0823 Kartu Apa?

0823 adalah prefix dari kartu AS. Pasti dong kalian tau dengan kartu AS? Kartu AS adalah salah satu produk terlama dari Telkomsel yang hingga kini tetap berdiri bersama kompatriotnya yaitu simpati.

0823 Itu Nomor Awalan untuk Provider Kartu As
0823 Itu Nomor Awalan untuk Provider Kartu As

Awalan nomor 0823 banyak disematkan pada perdana kartu AS baru.

Nomor Awalan Telkomsel Lainnya

Sebelumnya produk Telkomsel yang dikenal tarif layanannya murah banget ini menggunakan beberapa awalan nomor, seperti:

  1. 0852: Kartu As 12 digit
  2. 0853: Kartu As 12 digit
  3. 0851: Kode Kartu AS pengganti Flexi yang sudah di akuisisi Telkomsel.

Selain kartu AS dan simpati, Telkomsel juga memiliki layanan seluler prabayar dan pascabayar lainnya seperti loop, Flexi dan yang terbaru yaitu by.u berikut awalan nomornya:

  1. 0811: Kartu Halo 10, 11 digit
  2. 0812: Kartu Halo, simPATI 11 dan 12 digit
  3. 0813: Kartu Halo, simPATI 12 digit
  4. 0821: simPATI 12 digit
  5. 0822: simPATI, Kartu Facebook
  6. 0851: by.u
Mau register segala macam kartu Provider ? Silahkan simak cara register untuk seluruh operator.

Cara Mendapatkan Nomor Cantik 0823

Jika kamu ingin membeli nomor cantik Kartu AS dengan awalan 0823, kamu tinggal mendatangi saja ke tempat konter. Biasanya para pemilik konter, memiliki daftar nomor cantik pada list. Tapi untuk nomor spesial tersebut biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan nomor biasa.

Nomor Cantik 0823
Nomor Cantik 0823

Selain dari konter, untuk mendapatkan nomor cantik 0823. Silahkan kamu kunjungi marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee. Biasanya pelapak dan seller di marketplace tersebut juga ada yang menjual nomor-nomor cantik.

Dan tempat jual beli nomor cantik terakhir, kamu dapat mencarinya di jejaring sosial seperti Facebook dan Kaskus. Jejaring sosial tersebut menyediakan sub forum untuk memperjualbelikan barang. Dan pasti ada yang menjual kartu dengan nomor cantik.


Sudah tau kan 0823 kartu apa? Jika ada Awalan nomor atau prefix lainnya yang buat kalian bingung, silahkan tanyakan di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.