Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Nomor 0851 Kartu Apa? Ini dia Jawabannya

Setiap operator seluler pasti memiliki prefix atau nomor awalanya tersendiri. Oleh karena itu, mencermati awalan nomor bisa membantu kita untuk mengetahui operator apa yang meluncurkan nomor tersebut.

Mengetahui operator seluler melalui awalan nomor biasanya dilakukan ketika menerima panggilan tidak terjawab. Ketika hendak menelepon balik, kalian harus tau terlebih dahulu opsel dari nomor seluler yang akan kalian telpon.

Jika kalian asal nelpon tanpa mengetahui operatornya terlebih dahulu, tidak menutup kemungkinan pulsa kalian akan habis seketika jika kalian menelpon beda operator.

Dari sekian banyak banyak awalan nomor yang ada, 0851 adalah salah satu yang jarang diketahui. Karena tidak banyak orang yang menggunakan prefix 0851 ini.

Nomor 0851 Kartu Apa ? 

Di Indonesia hanya kartu AS dan Indosat saja yang menggunakan awalan nomor 085. Tapi jika kalian ingin tahu 0851 kartu apa? Awalan Nomor ini digunakan oleh Kartu AS pengganti Flexi yang sudah di akuisisi Telkomsel.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

0851 bukan cuma digunakan oleh Kartu AS saja, Telkomsel juga menggunakan prefix 0851 ini untuk by.u yang merupakan produk terbaru Telkomsel yang menawarkan semua layanan serba digital.

Sudah bisa dipastikan jika kalian menggunakan kartu Telkomsel entah itu simpati, kartu AS, loop maupun kartu halo, tidak perlu khawatir saat hendak menelepon kembali nomor yang diawali dengan 0851 karena termasuk sesama operator.

Nomor Awalan Telkomsel Lain

0851 Nomor Kartu AS
0851 Nomor Kartu AS

Telkomsel memang memiliki banyak produk seluler baik itu prabayar maupun pascabayar yang menggunakan nomor prefix berbeda, seperti:

  • 0811 merupakan awalan nomor Kartu Halo
  • 0812 merupakan awalan nomor Simpati
  • 0813 merupakan awalan nomor Simpati
  • 0821 merupakan awalan nomor Simpati
  • 0822 merupakan awalan nomor Simpati dan Loop
  • 0852 merupakan awalan nomor Kartu AS
  • 0853 merupakan awalan nomor Kartu AS
  • 0823 merupakan awalan nomor Kartu AS

Pertanyaan tentang “nomor 0851 kartu apa?” Sudah kami jawab sejelas mungkin. Jika ada pertanyaan lainnya, silahkan tuliskan di kolom komentar. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.