Tech News

Apa itu OVO ? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Di era digital seperti saat ini ada banyak sekali penyedia layanan yang menarik untuk digunakan. Salah satunya Sakha dompet digital yang memudahkan kita untuk melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat.

Salah satu penyedia layanan dompet digital yang kini menyita perhatian adalah OVO. Karena banyak diperbincangkan, ada banyak sekali netizen yang ingin kenal lebih jauh lagi tentang aplikasi yang satu ini.

#1. Apa itu OVO?

OVO adalah sebuah aplikasi dompet digital yang bisa digunakan pada smartphone Android dan juga Mac OS. Untuk menginstal nya kamu bisa mendownload aplikasi ini di Google Playstore (Klik Disini untuk Unduh) dan juga App Store (Klik Disini untuk Unduh).

Setelah itu kamu bisa mendaftar akun OVO, cara mendaftar nya mudah sekali. Tidak jauh beda dengan cara mendaftar akun sosmed yang mengharuskan kamu mengisi nomor telepon dan juga biodata mu.

Baca Juga: Cara Cek Tagihan PDAM Lewat HP, Gampang Banget

#2. Fitur-fitur OVO

Setelah mendaftar akun OVO, kamu bisa menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Ada beberapa fitur-fitur yang disajikan, diantaranya seperti berikut ini.

1. Pembayaran Lebih Cepat

Fitur utama yang dibawa oleh aplikasi OVO ini adalah pembayaran yang lebih cepat. Di era modern seperti saat ini semuanya berjalan cepat sama halnya seperti melakukan pembayaran yang tepat dan cepat.

Pada aplikasi OVO ini kamu bisa mengatur keuangan dengan tepat, kamu juga bisa memonitor pengeluaran dana dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan beberapa transaksi seperti:

  • Melakukan transaksi di merchant-merchant baik online maupun offline yang bekerja sama dengan OVO.
  • Membeli pulsa dan paket data dengan mudah.
  • Membayar parkir di area yang bekerjasama dengan OVO.
  • Membayar layanan grab.

2. Banyak Promo Menarik

Selain menawarkan layanan transaksi dengan cepat dan mudah. OVO juga menawarkan banyak promo menarik yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Ada banyak promo semisal cashback, diskon dan masih banyak lagi lainnya.

3. Menyediakan Layanan OVO Points

OVO juga punya layanan OVO points. OVO points adalah poin-poin yang didapatkan tiap kamu melakukan transaksi. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan, kamu bisa menukarkannya dengan merchant atau promo yang menarik.

Konversi OVO points adalah tiap kamu melakukan transaksi senilai 10 ribu rupiah akan mendapatkan 1 OVO points berlaku kelipatan dengan masa berlaku 12 bulan sejak diaktifkan.

Lihat Juga: Cara Cek Tagihan Listrik PLN Bulanan secara Online

Itu saja penjelasan tentang apa itu OVO lengkap dengan fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi dompet online yang bisa digunakan pada smartphone Android dan Mac OS. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker