Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

Aplikasi Snack Video Sudah Bisa Tarik Uang dari 26 Maret 2021

Snack Video adalah sebuah aplikasi yang banyak menyediakan konten berupa video yang bisa sangat menghubur sekali.

Selain bisa menghibur, Snack Video juga bisa membantu kita untuk mendapatkan uang di Snack Video dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan aplikasi platform video yang identik dengan warna kuning ini.

Tapi sayangnya bulan lalu Snack Video di blokir oleh pemerintah. Hal ini dikarenakan aplikasi ini belum terdaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) di Kominfo.

Selain belum terdaftar pada penyelenggara sistem elektronik, diblokirnya Snack Video juga dikarenakan belum memiliki izin dan badan hukum di Indonesia.

Diblokirnya Snack Video tentu akan membuat para penggunanya kecewa. Kalian pengguna aplikasi ini tidak bisa lagi menonton video dan mengajak teman sejak diblokirnya aplikasi ini.

Apalagi mereka yang sudah mengantongi banyak koin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah uang. Pasti akan kecewa sekaligus khawatir karena bisa-bisa koin yang dikumpulkan tidak bisa dicairkan.

Aplikasi Snack Video Sudah Bisa Tarik Uang dari 26 Maret 2021

Tapi setidaknya teman-teman pengguna Snack Video harus berbahagia karena perlahan namun pasti kini Snack Video mengantongi izin resmi dari pemerintah.

Tak hanya bisa sekedar diakses saja, tapi aplikasi Snack Video sudah bisa tarik uang dari 26 Maret 2021.

Jadi kalian yang sudah capek-capek mengajak banyak teman untuk gabung dengan Snack Video tidak akan kecewa karena hasil kerja keras kalian bisa dicairkan ke rekening bank dan dompet digital.

Setelah event undang teman Snack Video ini dibuka kembali, maka kalian masih bisa ikut mendapatkan uang dari Snack Video.


Cara Tarik Uang Snack Video

Link Snack Video Bonus Koin
Link Snack Video Bonus Koin

Belum pernah tarik uang dari Snack Video? Jika belum pernah, teman-teman bisa mengikuti beberapa langkah yang akan saya jelaskan dengan lengkap dibawah ini.

  1. Buka dahulu aplikasi Snack Video yang sudah terinstall di HP kalian.
  2. Lalu silahkan untuk membuka menu “Profil”.
  3. Kemudian kalian harus mengklik icon “Rupiah”.
  4. Langkah selanjutnya, tap “Menarik” yang ada di pojok kanan atas.
  5. Masukkan nominal uang yang ingin teman-teman cairkan, lalu lanjut dengan tap “Tarik”.
  6. Selanjutnya kalian akan dimintai untuk memverifikasi nomor HP, silahkan masukan kode OTP dalam SMS dari Snack Video dengan benar.
  7. Kemudian silahkan pilih metode pembayaran.
  8. Masukkan nama bank serta nomor rekening atau nomor dompet digital kaliak dengan benar.
  9. Langkah terakhir tap “Kas Keluar”.
  10. Selesai.

Link Download Snack Video

Apabila tertarik mengikuti event Undang Teman dari Snack Video ini. Silahkan kamu download aplikasi melalui link di bawah ini untuk mendapatkan tambahan koin :

Download Snack Video Sekarang!

Akhir Kata

Selesai sudah informasi terkait dengan aplikasi Snack Video yang sudah bisa menarik uang kembali. Event Snack Video Undang Teman ini memang banyak ditunggu-tunggu oleh para pengguna aplikasi Snack Video. Semoga bermanfaat, ajak teman sebanyak-banyaknya supaya bisa mendapatkan uang yang banyak.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.