Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

10 Arti Emoji Hati Berdasarkan Warnanya (Lengkap)

Chatting adalah salah satu kegiatan seru yang hampir dilakukan setiap hari. Kalian bisa mengobrol dengan keluarga dan teman secara gratis dan cepat melalui smartphone.

Sekarang ada banyak pilihan aplikasi chatting yang bisa kita digunakan secara gratis, seperti WhatsApp, LINE, Telegram, dan masih banyak lagi lainnya.

Supaya suasana chatting jadi lebih seru, Biasanya mereka akan membubuhkan emoji dan juga stiker.

Emoji bisa kalian temukan di aplikasi chatting, di aplikasi keyboard juga ada banyak sekali emoji yang bisa digunakan sebagai pemanis saat kita chatting.

Berbicara tentang emoji, ada banyak sekali pastinya. Semua emoji memiliki artinya masing-masing, seperti senyum, tertawa, sedih, hati dan lain sebagainya.

Arti Emoji Hati Berdasarkan Warnanya

Dalam postingan kali ini, SurgaTekno akan membahas tuntas mengenai arti emoji atau emoticon hati.

Emoji hati adalah salah satu emoji yang paling banyak digunakan saat ini. Emoji hati memiliki 10 varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Emoji hati memang menandakan cinta. Tapi, tahukah kalian kalau arti emoticon love atau hati berbeda-beda tergantung warnanya?

Jika kalian belum tau perbedaan arti emoji hati berdasarkan warnanya, silahkan baca kelanjutan artikel ini hingga selesai.

1. Arti Emoji Hati Merah โค๏ธ

Kita mulai dahulu untuk membahas tentang arti dari emoji hati berwarna merah. Emoji hati merah adalah emoticon yang dianggap paling romantis.

Emoji hati merah dianggap sebagai simbol umum yang digunakan untuk mengungkap rasa cinta kepada pasangan.

Selain itu emoji love merah juga memiliki arti dukungan abadi, cinta plantonis dan juga rasa empati. Jadi selain bisa dikirim ke pasangan, emoji ini juga bisa kita kirimkan ke orang lain.


2. Arti Emoji Hati Warna Oranye ๐Ÿงก

Jangan terlalu senang jika gebetan kalian mengirimkan emoji hati berwarna oranye. Karena artinya tidak akan sesuai dengan apa yang kalian harapkan.

Emoji warna oranye mengartikan bahwa pengirim emoticon tidak bersungguh-sungguh untuk menjalani hubungan dengan kalian.

Emoticon hati berwarna oranye biasanya akan dikirim oleh mereka yang sudah mulai hilang rasa atau ilang feeling pada gebetan.


3. Arti Emoji Hati Warna Kuning ๐Ÿ’›

Emoji hati juga ada yang berwarna kuning. Emoji hati warna kuning yang memiliki arti kelembutan hati ini emoji ini sangat cocok untuk menunjukkan rasa kasih sayang tanpa takut menjadi terlalu agresif.

Dengan artian yang sudah dijelaskan sebelumnya, emoji hati berwarna kuning ini cocok banget untuk dikirimkan ke keluarga atau teman.


4. Arti Emoji Hati Warna Hijau ๐Ÿ’š

Emoji hati berwarna hijau memiliki arti pujian. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa emoji hati berwarna green ini bisa dikirimkan untuk memuji orang lain.

Emoji warna hijau juga bisa digunakan untuk melengkapi kalimat sapaan yang dikirimkan kepada orang yang baru saja dikenal.


5. Arti Emoji Hati Warna Biru ๐Ÿ’™

Selanjutnya kita akan membahas apa arti dari emoticon yang berwarna biru. Emoji hati warna biru ini juga tidak jarang dikirimkan ketika chatting.

Arti emoji hati warna biru memiliki arti persahabatan antara lelaki. Emoji ini akan sangat cocok untuk dikirimkan kepada bromance kalian.


6. Arti Emoji Hati Warna Ungu ๐Ÿ’œ

Walaupun ungu identik dengan janda, bukan berarti bahwa emoji hati warna ungu ini bisa digunakan untuk menyatakan cinta pada janda ya hehehe.

Tapi emoji hati yang berwarna ungu memiliki arti pengertian dan cinta yang penuh dengan belas kasih. Kalian bisa mengirimkan emoticon ini untuk ibu saat merayakan hari ibu.


7. Arti Emoji Hati Warna Coklat ๐ŸคŽ

Kita lanjut ke warna coklat ya. Emoji hati warna coklat memiliki arti solidaritas antara sesama golongan. Entah itu warna kulit, ras, keluarga dan lain sebagainya.


8. Arti Emoji Hati Warna Hitam ๐Ÿ–ค

Hitam memang terlihat sangat menyeramkan. Tapi jangan takut jika kalian menerima pesan chatting yang dibubuhi dengan emoji hati warna hitam.

Karena emoticon black love ini memiliki arti simbol cinta yang mendalam dan dianggap romantis. Biasanya emoticon ini dikirimkan ke pacar, kekasih atau pasangan.


9. Arti Emoji Hati Warna Putih ๐Ÿค

Emoji hati warna putih memiliki arti menunjukkan kebaikan, dukungan, kelembutan hati yang ingin diberikan kepada penerima emoji tersebut.

Emoji yang memiliki arti dukungan ini biasanya dikirimkan ke orang yang baru saja mengalami kehilangan atau musibah.


10. Arti Emoji Hati Warna Pink ๐Ÿ’—

Emoji hati warna pink memiliki arti yang sangat romantis. Harusnya kalian bahagia banget jika menerima pesan dengan emoticon ini dari pasangan.

Selain bisa berarti rasa cinta yang sangat dalam, emoji warna merah muda juga bisa diartikan sebagai respect pada penerima pesan teks.


Akhir Kata

Seperti itu arti emoji hati berdasarkan warna yang harus kalian ketahui. Sudah paham kan? Terimakasih sudah membaca, Semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.