Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Baru 24 Jam Sejak Diunggah Video Ahok Capai 2 Juta Penonton

Baru diupload satu hari, video pertama dari channel Youtube Basuki Tjahaja Purnama atau BTP sudah mencapai 2 juta viewer. Tidak hanya meraih jutaan viewers dalam sehari, jumlah subscriber yang diraih oleh channel YouTube “Panggil Saya BTP” ini pun mencapai 526ribu lebih subscriber.

Sebagai catatan, vlog dari Ahok ini merupakan vlog pertama yang diunggahnya di channel Panggil Saya BTP. Didalam video yang berdurasi 9:26 menit itu menampilkan percakapan antara Ahok dengan putra sulungnya yaitu Nicholas Sean Purnama.

Didalam vlog ini juga Ahok menceritakan pengalaman dan pelajaran yang dia dapatkan selama dalam tahanan dirutan Mako Brimob. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berjanji akan mengunggah berbagai video lainnya termasuk soal bandd yang dibentuknya selama menjadi tahanan.

Panggil Saya BTP

“Banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana. Banyak kebenaran yang saya dapat. Tentu saya akan coba bagikan. Jadi, saudara bila ingin tahu banyak, apa yang mau saya bagikan, ya bisa subscribe sih di vlog kami.” kata Ahok divideo tersebut.

Terhitung sejak 24 jam yang lalu, video yang berjudul “Pulang” ini mendapatkan berbagai reaksi dari netizen hingga mencapai 2 juta penonton dan dikomentari hingga hingga 34 ribu komentar dari netizen. Tentunya jumlah angka ini akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.