GadgetTech News

Bocoran Tampilan iPhone XI 2019

Smartphone yang kita ketahui dulunya hanya mempunyai 1 kamera atau 2 kamera, dan zaman sekarang sudah banyak smartphone yang menggunakan 3 kamera, 4 kamera atau bahkan 5 kamera, dan diketahui iPhone milik Apple tetap menggunakan 2 kamera dibelakang. Tetapi beberapa bocoran muncul soal kamera iPhone terbaru yang memakai 3 kamera dibelakang.

Dan secara khusus tampaknya Apple bisa menggunakan letak 3 kamera yang jauh lebih maju dari iPhone generasi terbarunya. Tetapi ketimbang menggunakan desain kamera yang memanjang kebawah seperti kebanyakan smartphone lainnya lebih masuk diakal, tetapi perusahaan asal Cupertino ini mempunyai desain yang sama sekali berbeda dengan kebanyakan smartphone.

Baca Juga : Wall Street Journal Bocorkan 3 Model iPhone 2019

Seperti tampak gambar dibawah ini, iPhone XI atau iPhone 2019 ini mungkin terinspirasi dari desain kamera persegi milik Huawei. Karena penempatan modul disudut krii atas dan tata letak sensor didalamnya wajar saja jika desain kamera ini tampak sedikit aneh.

Untuk tata letak tiap sensor masing belum diketahui secara jelas. Tetapi jika melihat generasi iPhone sebelumnya, dikolom kiri sensor kemungkinan besar adalah kamera utama dan kamera telefoto. Demikian juga disisi kanan yang memperlihatkan LED flash, mikrofon yang agak besar dan kemungkinan kamera ketiga ini adalah kamera Time of Flight atau ToF. Dan bagi yang belum tau kamera ini bisa membuat model 3D.

Baca Juga : iPhone 2019 Bakal Menggunakan Port USB-C dan Fingerprint Dalam Layar

Seperti yang kita ketahui iPhone masih memiliki waktu 9 bulan sebelum diluncurkan, iPhone XI ini pun masih dalam tahap pengembangan ‘Engineering Validation Test’. Yang artinya adalah Apple bisa saja menggunakan model ini untuk dirilis pada bulan 10 mendatang. Dan bisa saja Apple merubah total desain dari iPhone XI ini karena masih banyak waktu sebelum handset terbaru Apple ini diluncurkan.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close