Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

7 Channel Telegram Download Video Lucu

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang kini banyak disukai oleh para netizen. Alasannya, karena Telegram punya banyak sekali fitur yang sangat membantu para penggunanya untuk berkomunikasi.

Fitur dalam aplikasi Telegram tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja. Tapi ada juga fitur yang bisa membantu kita untuk mendapatkan hiburan di kala rasa bosan melanda.

Fitur yang dimaksud adalah channel Telegram. Membahas soal channel telegram, kalian yang sering mampir ke SurgaTekno pasti sudah tidak asing lagi. Karena kita sudah pernah membahas tentang:

Dalam artikel yang sedang kalian baca ini, saya akan kembali membahas channel Telegram. Bukan channel telegram movie, melainkan channel telegram video lucu yang sangat direkomendasikan untuk kalian gabungi.

Nonton video lucu bisa menjadi jurus manjur ketika rasa bosan sedang melanda. jika kalian ingin nonton video lucu dengan mudah dan bebas iklan, sepertinya kalian wajib join dengan channel telegram download video lucu.

Channel Telegram Video Lucu

Channel telegram video lucu ada banyak banget. Tim SurgaTekno sudah memilih kanbeberapa channel telegram video lucu terbaik yang wajib kalian join, silahkan simak channel-nya dibawah ini.

1. Gambar Video Lucu

Kalian yang sedang butuh hiburan yang bisa mengundang tawa, bisa join dengan channel Telegram bernama Gambar Video Lucu, channel ini di subscribe oleh 21 ribu lebih subscribers.

Gambar video lucu membagikan video-video lucu yang bisa mengundang gelak tawa para penontonnya. Setiap video yang dibagikan oleh channel ini bisa kalian komentari sesuai hati.

Channel Telegram Video Lucu ini tidak hanya fokus dalam membagikan video lucu saja. Tapi, ada juga gambar lucu dan meme yang sangat cocok untuk kalian jadikan status WhatsApp.

Ada sekitar 2.300 video dan gambar lucu yang dibagikan channel ini. Silahkan join langsung dengan channel-nya supaya kalian bisa menikmati video dan gambar lucu yang bisa membuat kalian tertawa.

Klik untuk Gabung

2. Video Lucu Status WA

Membagikan video lucu ke WhatsApp adalah salah satu kebiasaan netizen Indonesia. Jika kalian mencari video lucu status WA, silahkan join dengan channel ini.

Channel Telegram Video Lucu Status WA membagikan video-video yang lucu banget. Kalian yang join dengan channel ini pasti akan tertawa terbahak-bahak saat nonton semua videonya.

Semua videonya berdurasi 30 detik, jadi kalian nggak perlu repot-repot lagi untuk cut Video supaya bisa membagikannya ke status WhatsApp.

Penasaran kan seperti apa videonya? Tunggu apa lagi? Langsung saja untuk mengklik tombol dibawah ini untuk bergabung dengan channel Telegram Video Lucu Status WA ini.

Klik untuk Gabung

3. Vidio Lucu

Kedua channel Telegram download video lucu diatas masih kurang? Tenang, masih ada lagi channel Telegram bernama Vidio Lucu yang cukup banyak koleksinya.

Koleksi Vidio lucu di channel Telegram ini sekitar 275 video. Semua videonya lucu-lucu banget, dijamin kalian akan tertawa terbahak-bahak saat menonton semua videonya.

Video di channel ini sebagian besar adalah video pendek dengan durasi antara 15 hingga 30 detik. Jadi kalian tidak perlu lagi memotong video untuk dibagikan ke story WhatsApp.

Tidak hanya video lucu pendek saja, ada juga video lucu yang berdurasi panjang. Mau tau seperti apa videonya? Langsung saja bergabung dengan channel ini.

Klik untuk Gabung

4. Kocak.Mania

Terdapat 833 video lucu siap menghibur kalian yang ingin bahan yang bisa mengundang tawa. Video disini disimpan di Telegram, jadi kalian bisa menonton video langsung melalui aplikasi Telegram.

Video lucu yang dibagikan oleh Kocak.Mania beresolusi 360p. Sudah sangat nyaman apabila kalian menonton melalui smartphone Android atau iOS.

Selain menyediakan video lucu, ada juga file Gif lucu yang bisa kalian dapatkan di channel ini. File Gif lucu cocok banget sebagai penyedap saat chatting baik melalui WhatsApp atau Telegram.

Hingga artikel ini di-posting, channel kocak.mania masih aktif dan menambahkan lebih banyak lagi video lucunya. Jadi dikemudian hari, koleksinya pasti bertambah banyak.

Klik untuk Gabung

5. Kumpulan Video Lucu & Keren

Tidak berhenti disitu, masih ada juga channel Telegram Kumpulan Video Lucu & Keren. Koleksi video lucu disini ada sekitar 85 file.

Berbicara tentang koleksi video lucu di channel ini, resolusinya hanya 240p saja. Agak burem memang, tapi masih lumayan jelas untuk ditonton.

Kumpulan Video Lucu & Keren menyajikan video dari beberapa Sumber, Seperti Tiktok, clipclas dan juga 9gag.

Ukuran filenya pun bervariasi, mulai dari 500 KB hingga 2 MB tergantung pada resolusi video dan juga durasi video lucunya. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk bergabung.

Klik untuk Gabung

6. Kocakin Telegram

Kocakin Telegram juga menyediakan banyak konten lucu yang bisa membuat kalian tertawa. Channel ini membagikan beberapa jenis konten, mulai dari gambar, video dan juga gif.

Video lucu yang dibagikan oleh Kocakin Telegram berkualitas 360p dan 480p. Sangat jelas dan sangat mantap untuk dibagikan kepada teman-teman melalui media sosial.

Tidak hanya video lucunya saja, gambar lucu yang dibagikan oleh channel ini juga beresolusi tinggi. Jadi, fotonya sangat dengan terlihat jelas.

Teman-teman yang suka konten lucu berupa video dan foto troll sepakbola wajib banget join dengan channel ini. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk klik tautan dibawah ini untuk bergabung.

Klik untuk Gabung

7. Lucu Lucuan Saja

Urutan ketujuh daftar channel Telegram Video Lucu ditutup oleh channel Telegram Lucu Lucuan Saja. Channel yang dibuat pada tahun 2017 lalu ini, disubscribers oleh 2,2 ribu subscribers.

Lucu Lucuan Saja membagikan video-video lucu yang akan menghibur maksimal saat ditonton. Video lucu yang dibagikan berdurasi pendek-pendek, jadi bisa dibagikan ke WhatsApp tanpa perlu memotong durasi videonya.

Selain video lucu, channel Telegram ini juga membagikan meme-meme lucu yang bisa disimpan di galeri atau bahkan dibagikan langsung ke media sosial.

Sayangnya, channel Telegram Lucu Lucuan Saja ini sudah lama tidak update. Tapi jika subscribers nya lebih banyak lagi, tidak menutup kemungkinan channel ini akan kembali aktif membagikan lebih banyak lagi video lucu terbaru.

Klik untuk Gabung

Akhir Kata

Tidak terasa, kita sudah berada di paragraf akhir artikel tentang daftar channel Telegram Video Lucu ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa membuat kalian terhibur maksimal ya!

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.