Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

Kumpulan Channel Telegram Edit Foto Terbaik

Mengedit foto adalah salah satu langkah terpenting sebelum hendak menguploadnya ke media sosial. Dengan melakukan pengeditan, foto akan nampak lebih menarik dan bisa mendapatkan banyak likes di media sosial.

Untuk mengedit foto, kalian memerlukan bantuan aplikasi edit foto. Meski semua aplikasi edit foto menawarkan kemudahan saat mengedit, ternyata masih ada juga orang yang tidak tau bagaimana cara melakukannya.

Beruntungnya, kita tengah berada di jaman yang teknologinya berkembang pesat. Jika kalian ingin belajar edit foto, sepertinya kalian harus bergabung dengan komunitas edit foto di dunia maya.

Saat ini, memang ada banyak sekali komunitas edit foto di Internet. Selain di media sosial seperti Facebook, sekumpulan penggiat edit foto juga bisa kalian temukan di Telegram.

Selain berupa grup, ada juga channel Telegram belajar edit foto yang biasanya membagikan tutorial beserta bahan mentahan untuk edit foto.

Hadirnya channel Telegram edit foto tentu sangat membantu. Terutama para newbie yang masih belum tau bagaimana cara mengedit foto supaya makin sedap untuk dipandang.

Channel Telegram Edit foto Terbaik

Apakah kalian membutuhkan tutorial edit foto beserta mentahannya? Jika demikian, silahkan untuk mengecek beberapa channel Telegram editor pilihan SurgaTekno berikut ini.

1. PicsArt Editor Lab

Dari sekian banyak aplikasi edit foto, PicsArt adalah salah satu yang paling populer. Karena dalam aplikasi edit foto ini ada banyak sekali fitur yang bisa membantu untuk mempercantik foto.

Jika kalian masih newbie dalam mengedit foto menggunakan PicsArt, sepertinya kalian wajib join dengan channel Telegram PicsArt Editor Lab ini.

Sebab, dalam channel ini ada cukup banyak video-video tutorial PicsArt yang sangat kalian butuhkan. Video tutorial PicsArt diupload langsung ke Telegram, jadi kalian bisa nonton videonya dengan mudah.

Selain menyajikan video tutorial PicsArt, channel ini juga seringkali membagikan file mentahan yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto. Silahkan klik link dibawah ini untuk bergabung.

Klik untuk Gabung

2. Edit Foto Pixellab

Selain PicsArt, Pixellab juga pantas disebut sebagai aplikasi edit foto terbaik. Tidak hanya punya fitur lengkap, aplikasi buatan App holdings ini juga memiliki user interface yang sederhana dan sangat ringan untuk dijalankan dengan smartphone berspesifikasi rendah.

Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi edit foto gratis ini menjadi alasan terbesar mengapa banyak editor mengandalkan aplikasi Pixellab untuk mengedit foto.

Jika kalian tertarik untuk mempelajari lebih jauh lagi cara edit menggunakan aplikasi ini, silahkan join dengan channel Telegram Edit Foto Pixellab.

Channel Telegram Edit Foto Pixellab menyajikan tutorial-tutoral edit foto menggunakan Pixellab yang dikemas dalam bentuk video.

Sama dengan channel Telegram sebelumnya, channel ini juga seringkali memberikan mentahan-mentahan keren yang bisa kalian download secara gratis.

Klik untuk Gabung
Mau hapus background foto? Simak tutorial selengkapnya di postingan cara menghapus background foto.

3. Lightroom Preset

Lightroom juga banyak diandalkan untuk mengedit foto. Dari sekian banyak fitur yang ada dalam aplikasi ini, fitur preset adalah salah satu yang paling sering digunakan untuk mengedit foto.

Kalian bisa mengatur preset secara manual saat melakukan editing. Tapi para pemula pasti akan mengalami kesulitan untuk mengatur preset dengan sempurna.

Kabar baik jika kalian masih belum tau bagaimana cara mengatur preset Lightroom. Sebab, channel Telegram Lightroom Preset ini banyak membagikan preset-preset keren yang bisa kalian import.

Channel berbahasa Rusia ini sangat rajin dalam meng-upload preset-preset Lightroom terbaru. Jika kalian tertarik untuk mencoba preset Lightroom dari channel ini, silahkan join.

Klik untuk Gabung

4. Tutorial Edit Foto

Belajar edit foto kini semakin mudah, karena ada channel Telegram bernama Tutorial Edit Foto yang siap untuk memandu kalian bagaimana caranya untuk mengedit foto.

Channel Telegram Tutorial Edit Foto menyediakan tutorial-tutorial mengedit foto menggunakan aplikasi edit foto Android. Seperti Snapseed, Canva, Picsay dan lain sebagainya.

Tutorial edit foto yang dibagikan channel ini dikemas dalam bentuk video. Kalian tidak akan mengalami kendala bahasa, karena video tutorial edit foto berbahasa Indonesia.

Berhubung channel ini masih baru, tidak heran jika tutorialnya masih tidak banyak. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak lagi Tutorial Edit Foto baru yang diunggah ke channel Telegram ini.

Klik untuk Gabung
Mau edit foto menjadi tua? Begini tutorial cara edit foto menjadi tua dengan FaceApp.

5. Mentahan Video Foto dan Editan

Selain menggunakan fitur bawaan aplikasi edit foto. Ada masanya juga kalian harus menambahkan mentahan supaya foto hasil editan jadi makin Keren.

Jika kalian ingin tau dimana gudangnya mentahan edit foto. Silahkan buka aplikasi Telegram lalu cari dan join dengan channel Telegram bernama Mentahan Video Foto dan Editan ini.

Seperti nama channel nya, disini kalian bisa menemukan banyak sekali mentahan edit foto. Bukan hanya mentahan foto saja, ada juga mentahan video cewek cantik dan oppa-oppa Korea.

Hingga sekarang, ada sekitar 719 file mentahan foto dan video. Meski sudah banyak, channel ini masih tetap aktif dalam menambahkan mentahan terbaru, kalian pun diperbolehkan untuk request mentahan yang kalian inginkan.

Klik untuk Gabung

6. PicsArt Background

Selain menambahkan efek atau mengatur preset, menambahkan background baru juga tidak jarang dilakukan oleh para editor.

Kalian pengguna PicsArt yang sedang mencari background bisa join dengan channel ini. Karena disini kalian bisa menemukan kumpulan background-background keren yang bisa didownload secara gratis.

Background yang disajikan oleh channel Telegram PicsArt Background memang keren-keren. Apalagi kualitas foto background nya HD lho, jadi tidak akan buram meski di-zoom beberapa kali.

Selain menyajikan background PicsArt keren, channel Telegram ini juga seringkali memberikan link download PicsArt Premium Unlocked. Tunggu apa lagi? Silahkan join.

Klik untuk Gabung

7. Lightroom Preset Free

Terakhir, kalian bisa join dengan channel Telegram Lightroom Preset Free. Channel ini berisikan kumpulan preset-preset Lightroom terbaru yang sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka posting foto di Instagram.

Berbicara soal preset yang dibagikan channel ini. Ada yang berupa gambar, ada juga yang berupa file preset berekstensi .dng. kalian bisa mendownload filenya dengan mudah, karena semua file di unggah langsung ke Telegram.

Tidak sekedar bagi preset Lightroom saja, channel yang disubscribe oleh 223 ribu subscribers ini juga seringkali memberikan tutorial edit foto menggunakan Lightroom.

Jadi teman-teman yang ingin belajar edit foto menggunakan Lightroom, wajib sekali untuk bergabung.

Klik untuk Gabung
Sedang cari preset Lightroom? Kamu bisa gabung ke beberapa rekomendasi channel Telegram download preset Lightroom.

Akhir Kata

Demikian adalah pembahasan topik mengenai channel Telegram editor yang bisa memudahkan kalian untuk Belajar Edit Foto sudah selesai dibahas tuntas dalam artikel ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.