Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

10 Channel Telegram K-Pop Terbaik, Mau Join ?

K-Pop adalah salah satu genre musik asal Korea. Tidak hanya disukai di negara asalnya, tapi K-Pop juga banyak disukai oleh orang diseluruh belahan dunia, termasuk Indonesia.

Sama halnya film dan drama korea, kalian juga bisa mendapatkan file musik K-Pop di Internet. Jadi kalian bisa menyimpan dan mendengarkan lagu K-Pop kesukaan di smartphone yang kalian gunakan.

Untuk mendapatkan file musik K-Pop, kalian bisa mencarinya di situs download K-Pop. Tapi sayangnya, kebanyakan situs semacam ini diblokir karena dianggap melanggar hak cipta sama hal seperti situs download drama korea.

Kalaupun tidak diblokir, kalian pasti tidak akan betah berlama-lama browsing di situs download K-Pop. Karena rata-rata situs dipasangi iklan yang sangat menganggu.

Apabila kalian ingin mendownload file musik K-Pop tanpa iklan dan bebas blokir, kalian bisa main-main di channel Telegram K-Pop, tapi sebelumnya silahkan install dan daftar akun Telegram terlebih dahulu ya.

Mendownload file musik K-Pop di channel Telegram K-Pop memiliki banyak kelebihan. Kalian tidak perlu lagi menggunakan VPN karena aplikasi Telegram tidak diblokir.

Selain itu, kalian juga akan terbebas dari iklan. Cara downloadnya pun sangat mudah, hanya dengan sekali klik saja kalian sudah berhasil mendownload file MP3 KPop di channel Telegram K-Pop.

10 Rekomendasi Channel Telegram Untuk Pecinta K-Pop

Tertarik untuk mencoba mendownload file musik mp3 K-Pop di channel Telegram? Kalian bisa menyimak terlebih dahulu channel terbaik yang akan saya bahas dibawah ini.

1. Playlist K-Pop

Pertama-tama, kalian bisa mencoba untuk join dengan channel Telegram K-Pop bernama Playlist K-Pop ini. Ada 11493 media yang bisa kalian nikmati di channel ini.

Menu utama dari playlist K-Pop adalah file musik K-Pop berekstensi MP3. File MP3 yang dibagikan oleh channel ini berkualitas 320kbps, sangat jernih saat didengarkan. Tapi jangan heran jika ukurannya bisa sampai 10 MB per lagu nya.

Tidaklah sulit untuk mendownload MP3 K-Pop dari channel ini. Karena, semua file disimpan langsung di Telegram, jadi dengan sekali klik saja kalian sudah bisa streaming atau download lagunya.

Selain membagikan MP3, channel telegram playlist K-Pop juga membagikan video klip dan juga wallpaper artis Korea terbaru.

Klik untuk Gabung

2. MV K-Pop HD

Lebih suka nonton video klip daripada mendengarkan lagunya saja?? Sepertinya kalian harus gabung dengan channel MV K-Pop HD yang sudah disubscribe oleh 21 ribu pelanggan.

MV K-Pop HD membagikan music video K-Pop terbaru yang pastinya bisa menghibur kalian dengan maksimal. Kualitas videonya HD, sangat jernih dan nyaman untuk ditonton menggunakan smartphone, laptop dan bahkan televisi.

Berhubung video klip K-Pop yang dibagikan channel ini beresolusi 1080p. Ukuran filenya rata-rata gede-gede, tapi kualitasnya sebanding dengan kuota internet yang kalian habiskan.

Berbicara tentang koleksi videoklipnya, sudah ada sangat banyak. Video klip dari lagu yang dinyanyikan oleh BTS, Black pink dan Taeyeon sudah tersedia dan siap kalian tonton.

Klik untuk Gabung

3. K-Pop DMLWannaBe

Masih ada juga channel Telegram bernama K-Pop DMLWannaBe. Channel ini dikenal sangat update dalam menambahkan file musik mp3 K-Pop terbaru untuk para subscribenya.

Sama dengan channe telegram yang pertama, K-Pop DMLWannaBe juga membagikan file musik K-Pop dengan kualitas 320kbps. Jadi suara musiknya sangat jernih, supaya makin mantap gunakanlah headset saat mendengarkan nya.

Salah satu kelebihan dari K-Pop DMLWannaBe adalah meng-upload MP3 satu album secara bersamaan. Jadi kalian bisa menikmati file musik dari artis kesukaan satu album sekaligus secara berurutan.

Mau tau kan ada file MP3 K-Pop apa saja yang dibagikan channel ini? Untuk tau judul musik dan nama penyanyi, silahkan langsung gabung dengan channel ini melalui tautan berikut ini.

Klik untuk Gabung

4. DMLWannaBe MV Kpop

DMLWannaBe tidak hanya memiliki channel khusus membagikan file MP3 saja. Tapi DMLWannaBe juga punya channel telegram khusus yang banyak menyajikan MV K-Pop terbaru.

Channel yang dimaksud bernama DMLWannaBe MV Kpop. Channel yang dikelola oleh orang Indonesia ini punya sekitar 8220 music video K-Pop yang dibagikan secara gratis untuk para subscribenya.

Berbicara tentang kualitas MV yang dibagikan, ada yang berkualitas 360, 480p dan juga 720p. Setiap ukuran MV berbeda-beda tergantung pada durasi dan kualitas videonya.

Selain rajin dalam menambahkan MV terbaru, channel ini juga rajin dalam mengadakan give away. Seru banget kan? Langsung saja gabung dengan channel ini.

Klik untuk Gabung

5. Ost Drama Finish DMLWannaBe

Saat nonton drama korea, pasti kalian akan mendengar official soundtrack nya. Tidak jarang juga orang yang suka dengan OST drama korea karena bisa buat baper saat didengarkan.

Jika kalian ingin tau dimana tempat yang tepat untuk mendownload ost drama korea? Silahkan gabung dengan channel telegram bernama ost drama Finish DMLWannaBe.

Channel yang dikelola oleh DMLWannaBe ini banyak membagikan kumpulan OST drama korea yang sudah Finish. Semua file yang dibagikan diunggah langsung ke Telegram, kalian bisa streaming dan download hanya dengan sekali klik saja.

Selain menyediakan OST drama korea, channel ini juga punya koleski OST drama jepang ataupun drama china. Hingga saat ini sudah ada 9000 lebih ost yang diunggah oleh channel ini.

Klik untuk Gabung

6. K-pop Songs

Lagu-lagu KPop Terbaru juga bisa kalian temukan di channel Telegram K-Pop Songs. Channel ini sangat rajin dalam menambahkan lagu baru untuk para subscribersnya.

K-Pop songs Punya 1.300 lebih file musik yang disimpan langsung di Telegram. Kualitas file MP3 nya ada dua macam, yaitu 256 kbps dan 320 kbps yang sudah sangat nyaman untuk didengarkan.

Meski sudah ada banyak koleksinya, siapa sangka ternyata channel Telegram K-Pop Songs masih saja menambahkan file MP3 K-Pop terbaru.

Jadi hobi kalian dengerin musik K-Pop bisa terlampiaskan maksimal dengan bergabung ke channel K-Pop songs ini. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk bergabung.

Klik untuk Gabung

7. K-Pop world

Suka dengerin musik? Suka nonton MV? Atau suka keduanya? File MP3 dan MV K-Pop terbaru bisa kalian cari dan nikmati secara gratis di channel Telegram K-Pop World ini.

Koleksi file channel K-Pop world didominasi oleh MV dari lagu-lagu baru k-pop. Kualitas MV nya 480p, sudah nyaman untuk ditonton dengan menggunakan smartphone.

Ada juga File MP3 320kbs yang bisa kalian nikmati disini. Bukan itu saja, masih ada juga foto artis Korea yang bisa kalian Jadikan wallpaper pada smartphone.

Kalian yang ngefans dengan BTS seharusnya wajib banget gabung dengan channel ini. Karena konten dalam channel ini didominasi oleh BTS, boyband yang sekarang lagi banyak digandrungi oleh k-popers diseluruh dunia.

Klik untuk Gabung

8. KPOPELLA

Lebih suka nonton artis K-Pop nyanyi live? Nah jika demikian, kalian Sangat direkomendasikan untuk bergabung dengan channel KPOPELLA ini.

KPOPELLA banyak menyajikan video k-pop saat live concert. Kalian yang nggak bisa nonton idola kesukaan saat live concert, bisa nonton melalui channel telegram k-pop yang satu ini.

Selain video live, KPOPELLA juga menyajikan video MV. Sayangnya kalian tidak akan bisa menemukan file musik mp3 K-Pop dalam channel yang dikelola oleh k-popers asal Amerika serikat ini.

Selain menyajikan konten seputar KPop, channel KPOPELLA juga menyajikan video reality show Korea Selatan. Banyak banget kan koleksinya? Klik tautan dibawah ini untuk bergabung.

Klik untuk Gabung

9. Kpop_Song

Kpop_Song adalah salah satu channel telegram k-pop yang sangat cepat dalam mengupdate kontennya. Hampir setiap hari, pasti ada file musik K-Pop baru yang diunggah ke channel ini.

Channel Telegram kpop_song mengoleksi file musik dan video k-pop terbaru. Koleksinya didominasi oleh lagu-lagu baru dari BTS, Black Pink, Super Junior dan juga IU.

Hingga saat ini Kpop_Song masih rajin dalam menambahkan update file K-Pop baru. Jadi tidak menutup kemungkinan akan makin ada banyak lagi file K-Pop dikemudian hari.

Klik untuk Gabung

10. KPOPERS AREA

Terakhir, teman-teman bisa bergabung dengan channel KPOPERS AREA. Channel Telegram K-Pop yang dikelola oleh orang Indonesia ini disubscribe oleh 4 ribu pelanggan.

KPOPERS AREA menyajikan ratusan file berkaitan dengan KPop seperti musik dan video berkualitas tinggi. Kalian bisa menikmati semua filenya secara gratis tanpa perlu terganggu dengan iklan.

Tidak ada file musik atau video lagu kesukaan kalian? Kalian bisa request langsung kepada admin channel dengan menggunakan hashtag yang ditentukan.

Klik untuk Gabung

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi channel telegram k-pop terbaik yang dapat tim SurgaTekno bagikan. Terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga artikel yang tak kalah menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.