AppsTech News

Disney Luncurkan Sticker “Ralph Breaks the Internet Sticker” Untuk WhatsApp

Baru-baru ini WhatsApp meluncurkan fitur sticker secara global, gaya baru untuk pengguna WhatsApp untuk mengekspresikan diri mereka. Fitur sticker ini juga meng-support third-party yang berarti memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat sticker mereka sendiri.

Salah satu pengembang pihak ketiga yang membuat sticker untuk WhatsApp ini adalah Disney yang membuat sticker bernama “Ralph Breaks the Internet” yang sudah dirilis pada 21 November lalu yang tersedia bagi pengguna WhatsApp platform iOS maupun Android.

Selain itu Disney juga menawarkan WhatsApp Business Account untuk memberikan kesempatan pada fans untuk bertemu Ralph dan Vanellope, karena dia akan mengajarkan bagaimana menggunakan TextSpeak, emoji, mengirim gambar dan lebih banyak lagi. Pengguna WhatsApp juga akan mendapatkan notifikasi ketika tiket film “Ralph Breaks the Internet” mulai dijual.

Sticker baru “Ralph Breaks the Internet” untuk WhatsApp sudah tersedia untuk di download lewat App Store dan Google Play dengan harga $1.99 atau sekitar Rp.29.054 (kurs Rp.14.600).

Dan sebagai informasi, sekual film Disney “Wreck-It Ralph” memulai debutnya dibioskop sejak 21 November, hari yang sama ketika Disney menjual sticket untuk pengguna WhatsApp Android dan iOS.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close