Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

DNS 1.1.1.1 Milik Cloudflare Kini Hadir di Android dan iOS

Cloudflare pada bulan April ini meluncurkan DNS Service 1.1.1.1 yang dapat dipakai oleh semua orang secara gratis. DNS tersebut disebut sebagai DNS yang tercepat dibandingkan semua DNS Service saat ini, seperti kepunyaan Google.com, 8.8.8.8 dan yang lainnya.

Sebenarnya semua internet mempunyai DNS masing-masing, tetapi biasanya DNS yang disediakan provider lebih lambat dan tidak bisa digunakan, dan kali ini Cloudflare mengatakan DNS 1.1.1.1 mampu mempercepat kecepatan internet kamu, dan setelah sukses dihadirkan bulan April lalu, sekarang DNS 1.1.1.1 hadir dalam bentuk aplikasi iOS dan Android.

Aplikasi DNS 1.1.1.1 milik Cloudflare bekerja seperti aplikasi VPN pada umumnya, Aplikasi tersebut membuat semua trafik mobile melewati server DNS 1.1.1.1 dan meningkatkan kecepatan internet. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut berguna untuk mencegah operator internet anda untuk melacak history browser dan menjualnya. Cloudflare juga berjanji tidak akan melacak pengguna DNS 1.1.1.1 atau menjual iklan, dan mereka juga melakukan audit tahunan dan mempublish ke publik laporan audit mereka.

Memang semua kecepatan internet tergantung dengan operator kamu, tetapi dengan menggunakan DNS 1.1.1.1 ini kecepatan internet mu akan meningkat secara signifikan, tapi bukan berarti DNS 1.1.1.1 ini akan mengalahkan semua private ISP DNS service yang ada. Kamu bisa mendownload aplikasinya lewat App Store bagi pengguna iOS dan Google Play bagi pengguna Android untuk mencoba membandingkan kecepatan internet setelah dan sebelum menggunakan DNS Service milik Cloudflare ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.