Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Facebook Diam-Diam Luncurkan Aplikasi Lasso

Facebook secara diam-diam merilis aplikasi yang bernama Lasso. Aplikasi ini pun disebut akan menyaingi kepopuleran Tik Tok, sebuah aplikasi video yang berdurasi 15 detik baru saja bergabung dengan Musical.ly. Lasso adalah sebuah aplikasi buatan Facebook untuk menggaet remaja dan milenial. Bukan tanpa sebat, Facebook tercatat kesulitan menambah user remaja dan milenial. Terakhir kali Facebook melakukannya pada tahun 2014 dengan persentase sebesar 71%.

Dengan menggunakan aplikasi Lasso, pengguna bisa merekam dirinya sendiri berjoget ataupun bernyanyi lip sync. Persis seperti yang tersedia di aplikasi Tik Tok. Selain itu Lasso pun memperbolehkan penggunanya untuk merekam video singkat seperti Vine.

Untuk mendaftar atau login ke aplikasi Lasso kamu bisa menggunakan akun Instagram ataupun Facebook. Kamu juga mempunyai hak untuk memberikan aplikasi ini akses ke laman profile, foto dan video di akun Facebook mu.

Yang anehnya tidak ada informasi dari Facebook sendiri tentang peluncuran aplikasi Lasso ini, tidak ada pemberitahuan diwebsite Facebook. Yang ada hanyalah statement dari manajer produk Facebook, Andy Huang yang mengumumkan peluncuran dari aplikasi Lasso dan kemudian ciutan dari Bowen Pan yang memberikan informasi tentang link download dari aplikasi Lasso tersebut.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.