Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

Facebook Tutup Aplikasi Moments Karena Kurang Peminat

Diluncurkan pada tahun 2015 lalu, Aplikasi Facebook bernama Moments akan ditutup pada tanggal 25 Februari mendatang. Aplikasi ini digunakan untuk berbagi foto dengan teman, tetapi Facebook memutuskan untuk menutup aplikasi ini karena kurangnya peminat.

Laporan dari CNET, Facebook mengkalim tetap akan menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto-foto kenangan masa lalu di aplikasi Facebook, namun nampaknya Moments tidak begitu menarik bagi pengguna Facebook.

Kami mengakhiri dukungan untuk aplikasi Moments, yang awalnya kami luncurkan sebagai tempat orang-orang menyimpan foto mereka. Kami tahu foto-foto yang dibagikan orang penting bagi mereka sehingga kami akan terus menawarkan cara untuk menyimpan kenangan dalam aplikasi Facebook.

Menurut Facebook, pengguna Moments bisa mengambil foto mereka dari aplikasi bahkan setelah aplikasi itu ditutup pada tanggal 25 Februari mendatang, namun dengan catatan kamu harus membuka halaman web khusus agar bisa mengambil semua foto-mu, opsi ini akan tersedia hingga bulan Mei.

Kamu bisa mengambil semua foto kamu dari perangkat apa pun, meskipun untuk mengunduh file, kamu harus terlebih dahulu memasukkan kata sandi Facebook. Setelah itu kamu memiliki opsi untuk mengunggah semua foto Moments kamu kedalam album diaplikasi utama Facebook.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.