web site hit counter
Tech News

Fitur Baru di Microsoft Edge V107

Microsoft Edge V107 adalah versi terbaru dari aplikasi browser yang dikembangkan oleh Microsoft ini. Mau itu seperti apa Fitur Baru di Microsoft Edge V107? Silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Browser adalah salah satu aplikasi yang kehadirannya sangat diperlukan di smartphone dan juga PC. Aplikasi ini bisa membantu kita untuk mengakses situs website.

Ada banyak sekali aplikasi browser yang bisa kita gunakan secara gratis. Selain Chrome dan Firefox, masih ada juga Microsoft Edge yang tersedia untuk banyak sistem operasi.

Sama seperti aplikasi browser pada umumnya, Microsoft Edge dibekali dengan fitur yang bisa sangat membantu. Microsoft juga rajin dalam memberikan update terkait dengan aplikasi browser nya ini.

Hingga postingan ini diterbitkan, Microsoft Edge V107 adalah versi terbaru dari aplikasi browser buatan Microsoft yang rilis stabil pada tahun 2020 lalu ini.

Fitur Baru di Microsoft Edge V107

Seperti apakah fitur baru di Microsoft Edge V107? Simak pembahasan lengkapnya di artikel terbaru SurgaTekno berkategori Tech News ini.

1. Sidebar

Fitur Baru di Microsoft Edge V107

Salah satu fitur baru di Microsoft Edge yang banyak disorot adalah hadirnya sidebar. Sidebar di aplikasi browser untuk PC ini berada disebelah kanan.

Fitur yang satu ini bisa memudahkan para pengguna untuk mengakses beberapa fitur lain seperti pencarian, converter, Office, email dan masih banyak lagi lainnya.

Sidebar ini bisa kamu kustomisasi lho. Kamu bisa menambah shortcut fitur atau bookmark website yang sering dikunjungi supaya bisa mengaksesnya lebih mudah dan cepat.

Jika kamu tidak merasa terganggu dan tidak ingin menggunakan fitur ini, kamu bisa menonaktifkan nya melalui menu pengaturan di aplikasi Microsoft Edge.


2. Update Security

Microsoft Edge tidak hanya hadir dengan dukungan fitur baru saja. Tapi, Microsoft juga tidak lupa menambah update Security. Tak tanggung-tanggung, terdapat 8 Security update.

Adanya pembaruan di bagian Security tentu bisa membuat kita tetap aman ketika browser atau streaming dengan aplikasi Microsoft Edge.


Akhir Kata

Itu dia beberapa fitur baru yang tersedia di Microsoft Edge. Cukup sekian untuk postingan kali ini, terimakasih banyak sudah menyempatkan diri untuk membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.