Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Google Allo Secara Resmi Ditutup Hari Ini

Aplikasi Google Allo sudah tidak menerima pembaruan apapun sejak bulan Januari tahun lalu, dan pada bulan Desember lalu, Google mengumumkan bakal menutup aplikasi Allo. Dan hari ini terlihat ada sebuah pesan selamat tinggal yang merekomendasikan pengguna Allo untuk berpindah ke layanan Android Messages.

Baca Juga : Wow, Google Sudah Mencari Tester Untuk Versi Beta dari Android Q

Google Allo awalnya diluncurkan pada bulan September ditahun 2016 bersamaan dengan Google Assistant. Allo ini terintegrasi dengan layanan Google Assistant yang membuat kamu bisa menggunakan perintah Google Assistant.

Layanan Google Assistant ini mirip seperti Google Now namun perintah suaranya lebih mudah, bisa dibilang seperti layanan Siri milik Apple. Dan Google Assistant ini tersedia untuk semua ponsel yang menggunakan Android dan bisa diakses dengan mudah dengan menekan tombol home.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Baca Juga : Samsung Patenkan S-Pen Dengan Camera

Tapi nasib Google Allo tidak seperti Google Assistant, Google Allo pun akhirnya menjadi platform dimana google bisa menguji fitur pesan instan yang bisa diintegrasikan dengan aplikasi SMS Android. Namun sayangnya Google secara resmi menutup layanan Google Allo terhitung untuk hari ini.

Benom

WE ARE BENOM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.