Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Tech News

Google Maps Luncurkan Fitur Navigasi AR

Google sudah lama mempunyai aplikasi Maps dan Street View, namun akhirnya Google meluncurkan perpaduan antara kedua aplikasi tersebut. Navigasi Maps yang menggunakan Augmented Reality dengan beberapa bantuan dari komunitas reviewer yang ada di aplikasi Maps. Google mengatakan bahwa fitur ini perlu pengujian yang lebih lanjut sebelum meluncurkannya ke lebih banyak pengguna.

Penggunaan aplikasi ini cukup sederhana, saat kamu membuka aplikasi ini, Google ingin kamu melihat sekeliling untuk mengenali bangunan disekitar kamu dan saat itu terdapat anak panah yang membantu kamu untuk pergi ketempat tertentu. Navigasi anak panah ini akan bisa membantu kamu untuk mengunjungi lokasi tertentu yang belum kamu ketahui secara mudah.

Baca Juga : Bocoran Fitur Baru di WhatsApp iOS

Meskipun fitur AR ini tersedia untuk smartphone saja, namun fitur ini diklaim sangat berguna bagi banyak orang karena penggunaannya lebih sederhana dan mudah dibanding aplikasi Maps atau lainnya. Kamu bisa menggunakan fitur AR ini untuk mengunjungi restoran-restoran tertentu atau hanya sekedar mengunjungi tempat tertentu dikota yang belum pernah kamu datangi sebelumnya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
come2me
1 tahun yang lalu

kwkwkw moga2 fiturnya ga ngebug trus nyasar kayak gpsnya google

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.