Tech News

Hanya Model iPhone 7, 7 Plus Keatas Yang Menerima Pembaruan iOS 13

Apple setiap tahunnya merilis versi iOS baru, semakin baru semakin canggih pula fitur yang dihadirkan di iOS. Namun yang menjadi masalahnya yaitu semakin baru versi iOS diluncurkan, maka model-model iPhone lawas makin tak bisa mengikuti atau mendapatkan pembaruan terbaru dari iOS.

Contohnya iOS 12 tersedia dalam dukungan yang terbatas untuk model iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPod Touch generasi ke 6, iPad mini 2, iPad mini 3, iPad mini 4, iPad Air dan iPad Air 2. Untuk dukungan lengkapnya hanya hadir di model iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPad 2017 dan semua model iPad Pro.

Baca Juga : Update Terbaru Telegram Hadirkan Fitur Kustomisasi Chat Background

Menurut sebuah laporan dari Israel The Verifier, tampaknya semua perangkat iOS yang dirilis sebelum tahu n2016 tidak akan menerima pembaruan iOS 13 saat diluncurkan pada akhir tahun ini. Namun kita harus melihat versi iOS terbaru ini yang akan diperkenalkan selama WWDC yang berlangsung pada bulan Juni tahun ini.

Dan jika laporan tersebut benar, maka model iPhone 5s, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tidak akan menerima pembaruan iOS 13. Itu berarti hanya model iPhone 7, iPhone 7 Plus dan model terbaru yang akan menerima update iOS 13.

Dan untuk model iPad, dari laporan tersebut iPad mini 2, iPad mini 3, iPad mini 4, iPad Air dan iPad Air 2 tidak akan menerima update iOS terbaru.

Baca Juga : Bocoran Fitur Baru di WhatsApp iOS

Sebelum kamu kecewa karena iOS 13 hanya mendukung model iPhone 7 keatas, menurut dari laporan terbaru, iOS 13 ini mendukung model dari iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE dan iPad mini 4.

Laporan ini pun dipertanyakan, namun lebih pastinya kita harus melihat langsung secara resmi model apa saja yang mendapatkan pembaruan iOS 13 dan Mode Gelap di WWDC. Konferensi tersebut digelar pada bulan Juni tahun ini.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close