Tech News

Huawei Berencana Salip Penjualan Samsung di Tahun 2020

Huawei sangat yakin sekali ditahun 2020 nanti akan menjadi vendor gadget dengan penjualan nomor satu di dunia, tetapi keyakinan dari Huawei bukanlah omong kosong semata. Huawei baru saja menyalip Apple menjadi vendor gadget dengan penjualan nomor dua di dunia setelah Samsung, yang dimana itu merupakan prestasi besar dari Huawei.

Sekarang ambisi Huawei pun makin membesar, Richard Yu selaku CEO dari Huawei menjelaskan visi dan misi Huawei ke reporter CNBC dalam wawancara eksklusif. Tahun depan kemungkinan Huawei akan semakin mendekati penjualan dari Samsung, dan mungkin saja menyalip Samsung sebagai penjual smartphone nomor satu di dunia.

Samsung diketahui saat ini sedang mengembangkan teknologi-teknologi pertama didunia seperti teknologi 5G smartphone dan handset dengan layar yang dilipat, tetapi Huawei sangat berambisi untuk menyalip Samsung dan seperti kata Richard Yu, Huawei menjalankan bisnis smartphone yang berbeda dengan vendor lainnya.

Huawei selalu fokus terhadap B2B (business-to-business). Senior Manager dari Huawei sangat mengkhususkan segmen pada pasar ini, termasuk yang menjalani operasi B2C (business-to-consumen).

Meskipun begitu, sudah saatnya memperhatikan peran dari Huawei dibisnis gadget di dunia, dan suatu saat jika Huawei benar-benar menyalip Samsung mestinya kita tidak perlu terkejut lagi. Huawei saat ini pun berencana untuk mendorong beberapa produk inovatif yang akan sangat bergantung terhadap teknologi AI.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker