Tech News

Kata-Kata Kecewa untuk Seseorang

Semua orang pasti pernah mengalami kecewa, entah itu karena hal kecil atau masalah besar. Tidak jarang penyebab rasa kecewa berasal dari pengharapan yang terlalu tinggi.

Jika kamu sedang kecewa dengan seseorang dan ingin membuat sebuah status. Berikut ini kata-kata kecewa untuk seseorang, benar-benar pas!

Ragam Kata-kata Kecewa Untuk Seseorang

Lagi kecewa dan merasa dunia tidak adil, apalagi disebabkan oleh perbuatan individu tertentu. Ayo simak rangkaian kata-kata kecewa untuk seseorang yang dapat dijadikan inspirasi.

1.Kecewa karena sahabat

Lo tau ngak sih gue sebagai sahabat dari kecil bener-bener peduli. Tapi apa balesan yang lo kasih ke gue ternyata begini. Sakit banget, gue shock yang selama ini nikung pacar gue dari belakan elo sahabat gue sendiri.

Lama ku menunggu di sudut ini, hadirmu sahabat terbaik. Waktu demi waktu terus berjalan tetapi tidak kunjung muncul juga batang hidung mu. Sengaja ku kosongkan jadwal pekerjaan yang padat agar bisa bertemu memberikan kejutan ulang tahun mu. Sayang, kamu sendiri yang membatalkan janji hari ini.

2.Kecewa karena pacar

Menggapai Asa
Bintama.com

Tidak terasa lebih dari 3 tahun kita melewati perjalanan cinta ini. Tetapi mengapa baru sekarang engkau mengatakan kita tidak cocok. Bahkan, kata mu aku tidak dapat memberikan perhatian dan kasih sayang. Hati ini sesak seolah kau tak menghargai apa yang aku perjuangkan untuk mu. Terlebih lagi kau memutuskan cinta kita di hari lahirku. Sungguh kejutan yang pahit.

3.Kecewa gagal nikah

Kalau sejak awal kamu tidak bisa mencintai aku harusnya bilang. Jangan mengiyakan saya dan membuat aku bahagia dengan cinta palsu kamu. Aku tak menyangka selama ini kamu terpaksa dan pura-pura mencintai ku. Aku sangat kecewa, kamu benar-benar sukses menghancurkan perasaan ku di hari yang seharusnya bahagia ini.

4.Kecewa cinta bertepuk sebelah tangan

Elo ngak perlu menghindari gue karena takut dilihat temen-temen yang lain. Gue cukup sadar diri hanya butiran yang ngak selevel dengan lo. Jauh dalam hati gue kecewa banget, mulai sekarang gue yang akan pergi dari hidup elo.

Lelah Akibat Terlalu Kecewa
komunitaspsikologidigital.com

Jika kamu tidak mencintai aku, kamu tidak perlu menyakiti aku agar menjauh dari mu. Cukup katakan sejak awal maka aku akan pergi dan tidak sesakit ini. Terimakasih, cerita ini menjadi pelajaran berharga walaupun sakit.

Gimana kata-kata kecewa diatas, sudah mengungkapkan perasaan kalian ?

Tags

Rosalina Pertiwi Gultom

Penulis freelancer yang sudah aktif jadi writer sejak 2016. Sudah sering menulis beberapa blog dan website.

Tuliskan Komentar

avatar
500
  Subscribe  
Notify of
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker