Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

10 Daftar Layanan Email Gratis Terbaik

Memerlukan Akun Email? Kamu bisa menggunakan layanan email gratis terbaik yang akan dibahas tuntas dalam artikel kali ini.

[toc]

Masyarakat jaman sekarang mungkin sudah tidak asing lagi dengan surat elektronik atau yang dikenal dengan sebutan Email.

Email diperlukan untuk berkirim surat elektronik yang bisa berisikan pesan teks, dokumen, foto dan lain sebagainya.

Selain itu, Email juga kita perlu ketika hendak mendaftar akun media sosial, layanan online dan masih banyak lagi lainnya.

Saat ini ada banyak sekali penyedia layanan Email yang menawarkan kelebihannya masing-masing seperti pilihan domain, kapasitas penyimpanan dan lain sebagainya.

Biasanya, Setiap Penyedia layanan Email gratis terbaik juga akan menambahkan fitur-fitur ekstra yang akan sangat membantu para pengguna nya.

Daftar Layanan Email Gratis Terbaik

Artikel kali ini SurgaTekno telah menyiapkan daftar berisikan layanan email gratis yang sangat pantas dilabeli sebagai yang terbaik.

Jika kamu membutuhkan referensi layanan email, silahkan simak bahasan lengkapnya dibawah ini:

1. Gmail

Posisi pertama ditempati oleh Gmail. Para netizen pasti sudah kenal betul dengan layanan email gratis dari Google ini.

Gmail menawarkan layanan email dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Gmail juga dilengkapi dengan fitur lengkap yang akan sangat membantu para pengguna nya.

Gmail bisa diakses dengan browser Smartphone dan juga PC. Supaya akses lebih mudah dan dukungan fitur yang komplit disarankan untuk mengaksesnya melalui aplikasi Gmail.

Aplikasi Gmail tidak hanya tersedia untuk Android saja, tapi aplikasi ini juga tersedia untuk iOS dan juga. Selain bisa digunakan untuk mengakses email, aplikasi Gmail juga bisa digunakan untuk mengakses Google meet.

Selain diperlukan untuk berkirim email, Gmail juga diperlukan untuk menggunakan semua layanan Google seperti YouTube, Drive, Maps dan lain-lain.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

2. Outlook

Microsoft yang selama ini dikenal dengan Windows nya ini juga menyediakan layanan email gratis bernama Outlook.

Outlook sangat bisa diandalkan untuk mengirim dan menerima email. Kamu akan diberikan storange gratis yang sangat mencukupi untuk menyimpan banyak sekali email.

Sama halnya dengan Gmail, Outlook juga terintergrasi dengan beberapa layanan Microsoft lainnya seperti Skype, Office Online dan lain sebagainya.

Jika kamu mendaftarkan akun Outlook kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan domain yaitu namakamu@outlook.com atau namakamu@hotmail.com, kamu bebas mau pilih yang mana.

Sama seperti Gmail, kamu bisa mengakses Outlook melalui browser dan juga aplikasi resminya. Jika kamu ingin dukungan fitur lebih komplit, disarankan untuk meng-install aplikasi Outlook.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

3. Yahoo Mail

Yahoo Mail dikenal sebagai salah satu penyedia layana email gratis yang sudah berdiri sejak lama. Oleh karena itu tidaklah heran jika Yahoo Mail punya banyak sekali pengguna.

Yahoo Mail menawarkan layanan email dengan storange 1 TB. Lebih banyak dibandingkan dengan storange yang diberikan oleh penyedia layanan email gratis terbaik pengisi artikel kali ini.

Yahoo Mail juga dibekali dengan fitur import kontak. Kamu bisa mengimpor kontak email yang tersimpan di Facebook, Google dan juga Outlook dengan mudahnya.

Kerennya lagi, para pengguna Yahoo Mail diperbolehkan untuk mengubah latar belakang dasbor email jika merasa bosan dengan tema default nya.

Tertarik menggunakan email dari Yahoo? Kamu bisa melakukan pendaftaran akun melalui yahoo.com, jika ingin lebih ringkas disarankan untuk menggunakan aplikasi Yahoo Mail.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

4. Mail.com

Jika kamu ingin memiliki email dengan domain anti mainstream, kamu bisa mencoba untuk membuat akun email di mail.com

Di situs ini kamu akan dihadapkan dengan banyak sekali pilihan domain yang keren banget, seperti namakamu@mail.com, namakamu@email.com, namakamu@engineer.com, namakamu@hackermail.org dan masih banyak lagi lainnya.

Mail.com sangat cocok dijadikan pilihan jika kamu ingin email dengan domain yang terlihat ekslusif, jarang dimiliki oleh orang-orang di sekitarmu.

Setiap pengguna mail.com akan diberikan storage 2 GB, sudah bisa digunakan untuk menyimpan banyak sekali email penting.

Mail.com tidak hanya bisa diakses dengan aplikasi browser saja, kamu juga bisa mengaksesnya melalui aplikasi mail.com yang tersedia untuk Android dan iOS.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

5. AOL

AOL juga sangat pantas untuk disebut sebagai layanan email terbaik saat ini. AOL digunakan oleh jutaan pengguna yang membutuhkan email dengan fitur yang lengkap.

Sama seperti Yahoo mail, AOL juga menyiapkan beberapa pilihan tema keren yang bisa dijadikan obat ketika rasa bosan dengan tampilan dasbor email standarnya.

AOL juga membekali layanan email nya ini dengan fitur speeling check yang berfungsi untuk mengoreksi adanya salah ketik atau salah ejaan.

Tersedia juga fitur impor kontak, yang bisa digunakan untuk menambahkan kontak yang sudah tersimpan sebelum di akun lain.

Jika kamu menggunakan email AOL, alamat email yang kamu dapatkan berdomain namakamu@aol.com.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

6. Zoho Mail

Ingin email mu terlihat seperti profesional? Kamu bisa membuat akun email di Zoho Mail melalui browser atau aplikasi Zoho Mail.

Zoho Mail memberikan storage 5 GB untuk setiap pengguna nya. Kamu bisa menyimpan banyak sekali email berisikan dokumen disini tanpa perlu merogoh kocek lagi.

Saat mengirimkan email, kamu bisa menambahkan gambar atau foto dari beberapa penyimpan cloud seperti Google Drive, One Drive dan Dropbox secara langsung.

Email yang disediakan oleh Zoho Mail berdomain namakamu@zoho.com. Kamu bisa mengubah domain sesuka hati, dengan syarat kamu menyediakan domainnya sendiri.

Keren banget kan fitur yang ditawarkan oleh Zoho Mail ini? Silahkan lakukan pendaftaran sekarang juga, kamu tidak akan dikenai biaya sepeserpun untuk mendapatkan akun email Zoho.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

7. Yandex Mail

Posisi ke-tujuh ditempati oleh Yandex Mail. Seperti yang diketahui, Yandex adalah perusahaan multinasional yang berasal dari Rusia.

Yandex Mail menyediakan fitur yang sangat lengkap. Tersedia juga fitur khusus yang memungkinkan kamu untuk mengetahui jika email yang kamu kirimkan tidak mendapatkan balasan.

Setiap pengguna Yandex Mail akan diberikan storage penyimpanan sebesar 10 GB. Lebih besar dibandingkan dengan strange yang diberikan oleh Zoho.

Alamat yang kamu dapatkan akan berdomain namakamu@yandex.com. Kamu juga bisa mengkustomisasi domain dengan domain milikku sendiri.

Sama seperti Google, akun Yandex Mail juga diperlukan untuk menggunakan beberapa layanan lain yang disediakan oleh Yandex.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

8. Proton Mail

Jika kamu ingin memiliki akun email yang aman dan terenkripsi, kamu bisa mempertimbangkan untuk membuat akun email dari Proton Mail.

Selain menawarkan fitur enkripsi yang menjamin keamanan email, Proton Mail juga menyediakan fitur Link Confirmation yang memberikan peringatan ketika kamu akan membuka link di sebuah email.

Kerennya lagi, kamu bisa mengunci aplikasi Proton Mail dengan pola yang bisa diatur sesuka hati. Rahasia kamu akan semakin terjaga dengan aman jika kamu mengaktifkan fitur ini.

Proton Mail menyediakan dua domain yaitu namakamu@protonmail.com dan namakamu@protonmail.ch, Sangat keren dan masih jarang yang punya.

Semua fitur yang disajikan Proton Mail 100% gratis. Proton Mail bisa dijadikan pilihan terbaik jika kamu mengutamakan privasi.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

9. Tutanota

Bukan Proton Mail saja yang menyediakan layanan email terenkripsi, masih ada juga Tutanota yang menawarkan fitur serupa.

Tutanota hadir dengan lebih banyak pilihan domain yaitu namakamu@tutanota.com, namakamu@tutanota.de, namakamu@tutamail.com, namakamu@tuta.io dan namakamu@keemail.me.

Tutanota menyiapkan penyimpanan sebesar 1 GB. Rasanya sudah cukup untuk menyimpan banyak email penting dan juga dokumen.

Tutanota bisa diakses dengan browser. Jika ingin lebih ringkas dan fitur yang lebih lengkap, kamu bisa menggunakan aplikasi tutanota yang bisa didownload secara gratis di Google Play.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

10. GMX

Membutuhkan email dengan storage yang besar? Sepertinya GMX bisa dijadikan pilihan karena memberikan storage sebesar 65 GB untuk setiap pengguna nya.

Dengan storage yang sangat besar ini, kamu bisa menyimpan banyak sekali email berisikan dokumen tanpa perlu membeli media penyimpanan lagi.

Jangan ragu lagi soal keamanan, karena GMX menjamin keamanan email para pengguna dengan fitur anti virus, email enkripsi dan juga spam filter.

GMX menyediakan dua pilihan domain yaitu namakamu@gmx.com dan namakamu@gmx.us. Tidak terlalu panjang dan akan sangat mudah untuk diingat pastinya.

Sama seperti penyedia email lain pengisi artikel kali ini, GMX juga menyediakan aplikasi khusus yang bisa memudahkan para pengguna untuk mengakses email melalui smartphone.

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

Akhir Kata

Selesai sudah bahasan tentang penyedia email gratis terbaik kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.