Tech News

Mau Tampilan WhatsApp Lebih Menarik? Cobain GB WhatsApp

Media sosial yang banyak digandrungi oleh masyarakat luas tentunya tidak lain adalah WhatsApp. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi chatting yang cukup menarik dan mudah dalam pengoperasiannya. Namun, ada aplikasi WhatsApp yang cukup inovatif dan menarik perhatian yaitu GB WhatsApp.

Apa itu GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi seperti WhatsApp pada biasanya. Meskipun tidak bekerjasama langsung dengan WhatsApp, namun fitur-fiturnya sangat mirip dengan aplikasi messenger hijau ini. Menariknya, banyak tampilan menarik dan fitur canggih dari aplikasi yang satu ini.

Fitur GB WhatsApp

Seperti yang dikatakan bahwa aplikasi chatting yang satu ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp biasanya. Namun, beberapa fitur ini bisa dikatakan lebih canggih dan berbeda dari biasanya.

1. Tema yang Lebih Banyak dan Unik

Jika pada aplikasi WhatsApp tampilan temanya standar dan itu-itu saja, maka berbeda dengan di GB WhatsApp. Anda bisa mengubah tema atau tampilan aplikasi sesuai keinginan dengan tema yang sudah disediakan. Bahkan, Anda juga bisa memodifikasi temanya sendiri.

2. Fitur Anti Tarik Pesan

Seperti yang diketahui, saat ini Anda bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkan sehingga orang lain tidak mengetahui pesan salah tersebut. Namun, jika Anda ingin mengetahui pesan apa yang salah dikirimkan oleh orang lain pada Anda, maka bisa berlakukan fitur anti tarik pesan.

3. Mengunduh Story

Salah satu kelebihan dari WhatsApp adalah bisanya membuat cerita, story atau snap WA. Jika biasanya Anda hanya bisa melihatnya saja, namun dengan GB WhatsApp, Anda bisa mengunduh cerita orang-orang yang diinginkan.

4. Fitur Sembunyikan Status Pesan

Biasanya, beberapa orang senang menyembunyikan status pesan WhatsApp. Sehingga orang lain tidak mengetahui kalau pesannya sudah Anda baca. Sedangkan di GB WhatsApp, fiturnya lebih canggih lagi. Sebab Anda bisa menyembunyikan status pesan dalam keadaan hanya ceklis satu walaupun pesannya sudah Anda baca. namun, Anda tetap bisa mengetahui status asli dari lawan chat.

Nah, itulah ulasan mengenai aplikasi Gb WhatsApp. Meskipun memang tidak berafiliasi dengan WhatsApp, Anda tidak perlu khawatir sebab keamanannya sudah terjaga.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker