Tech News

Messenger Luncurkan Mode Malam di Beberapa Negara

Sebulan lalu sejak Messenger mengumumkan sedang mempersiapkan Dark Mode untuk aplikasi mobilenya, Messenger pun telah memulai fitur Dark Mode ini ke beberapa penggunanya.

Dark Mode di Messenger ini hanya bisa digunakan atau dicoba pengguna dibeberapa negara saja. Sampai saat ini masih belum ada daftar negara mana saja yang bisa mencicipi fitur Dark Mode dari aplikasi Messenger ini.

Sama halnya seperti beberapa fitur Dark Mode di berbagai aplikasi, fitur baru dari Mesesnger ini mengubah background yang sebelumnya berwarna putih menjadi hitam. Dan warna teks nya berubah menjadi putih yang sebelumnya hitam dan berbagai warna lainnya diubah menjadi warna yang lebih gelap. Tetapi ada beberapa warna yang ikonik tidak diubah sama sekali.

Seperti yang dijelaskan diatas, fitur Dark Mode dari Messenger ini masih belum bisa dicoba atau digunakan oleh semua orang. Jika kamu mempunyai akses untuk menggunakan fitur Dark Mode ini, kamu bisa mengaktifkannya di menu bagian ‘Me’. Fitur Dark Mode ini pun belum sepenuhnya selesai di kerjakan.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker