Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Oppo Jalin Kerja Sama Dengan Pokemon Company Lahirkan Powerbank Super VOOC

Oppo baru saja bekerja sama dengan Pokemon Company. Hasil dari kerjasama tersebut berupa sebuah powerbank bertema pikachu dengan sejumlah teknologi yang disematkan didalamnya.

Powerbank ini tidak hanya menawarkan daya tarik tema Pikachu yang sangat lucu, tetapi Oppo juga menyematkan teknologi Super VOOC didalam powerbank tersebut.

Seperti yang diketahui Super VOOC menjadi salah satu teknologi fast charging tercepat yang ada saat ini. Teknologi ini memasok daya 50W (10V 5A), memungkinkan pengisian daya perangkat yang mendukung hingga 40% hanya dalam 10 menit saja.

Powerbank bertema Pikachu yang menggemaskan ini berbalut warna kuning dengan desain seperti ponsel yang memiliki 2 port yaitu USB dan USB Type C.

Oppo Jalin Kerja Sama Dengan Pokemon Company Lahirkan Powerbank Super VOOC

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Ada 4 titik lampu LED sebagai indikator baterai. Kapasitas powerbank ini sendiri 10.000 mAh. Menggunakan baterai 3C yang dikombinasikan dengan alogaritma pengisian VFC.

Karena menggunakan baterai 3C dengan transmisi meningkat 100% dari sisi kualitas dan keamanan. Sementara alograitma VFC meningkatkan trickle charge mencapai 200% artinya pengguna dapat mengisi daya lebih cepat.

Oppo akan mulai menjual powerbank Pikachu ini pada bulan Desember mendatang. Harganya hanya 349 yuan atau sekitar Rp.748.000 dengan mendapat bonus sticker dan kartu bertema Pikachu.

Oppo Jalin Kerja Sama Dengan Pokemon Company Lahirkan Powerbank Super VOOC

Selain powerbank, tema Pikachu pun akan hadir dalam case untuk Oppo R17 Pro. Akan tersedia 11 November mendatang harganya 199 yuan atau sekitar Rp.426.000.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.