Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Profil Crystal Widjaja, Bos Baru Gojek yang Cantik Banget

Nadiem Makarim kini sudah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di era pemerintahan Presiden Jokowi. Karena ingin fokus dengan pekerjaan barunya, pria berasal dari Jakarta tersebut memutuskan untuk mundur dari perusahaan yang didirikannya tersebut.

Kekosongan posisi jabatan yang ditinggalkan oleh Nadiem Makarim digantikan oleh crystal Widjaja. Berhubung masih tidak terlalu banyak dikenal, banyak orang yang mencari-cari informasi berupa biodata dan profil Crystal Widjaja sang pemilik baru gojek.

Siapa itu Crystal Widjaja?

Crystal Widjaja adalah seorang wanita muda cantik yang sangat berbakat dalam bidang bisnis. Perlu kalian ketahui, ternyata dara cantik ini lahir dan tinggal cukup lama di Texas, Amerika serikat.

Meskipun lahir dan tumbuh besar di Amerika serikat, ternyata Perempuan cantik yang lahir pada 21 Mei 1991 ini memiliki darah asli Indonesia dari kedua orangtuanya.

SVP Business Intelligence and Growth Gojek - Crystal Widjaja
SVP Business Intelligence and Growth Gojek – Crystal Widjaja

Pada awal kariernya, Crystal Widjaja sempat bergabung dengan startup di Amerika serikat. Karena sangat cinta dengan Indonesia, akhirnya dia memutuskan untuk pulang kampung ke negara asal orang tuanya.

Sebelum menduduki posisi sebagai CEO Gojek, ternyata Crystal Widjaja sudah bekerja di Gojek sejak tahun 2015 lalu. Saat debutnya di perusahaan transportasi online ini, dara cantik yang kini berusia 29 tahun ini menduduki posisi divisi business intelligence.

Tugas pertama yang diemban oleh lulusan University of California, Berkeley adalah mengumpulkan bahan-bahan dan memasak jutaan data digital transaction para pelanggan Gojek, mulai dari Go-ride Go-food, Go-Tix, dan Gopay, yang untuk selanjutnya Crystal akan membantu management menemukan useful pattern atau pola unik yang berkesinambungan.

Setelah 5 tahun berlalu, Crystal Widjaja secara resmi menggantikan posisi Nadiem Makarim dengan menjabat sebagai bos Gojek yang baru.

Profil Lengkap Crystal Widjaja

  • Nama: Crystal Widjaja
  • Tanggal lahir: 21 Mei 1991
  • Tempat lahir: Amerika serikat
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pekerjaan: Divisi Business Intelligence, Bos Baru Gojek
  • Riwayat Pendidikan: Jurusan Metode Empiris Universitas California, Berkeley

Prestasi Crystal Widjaja

Seperti yang diketahui, Crystal Widjaja Bekerja di Gojek sejak tahun 2015 lalu. Hingga tahun 2020 ini, lulusan S1 ilmu politik dan pemerintahan Universitas California, Berkeley ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan, seperti:

  1. 99 Most Inspiring Woman
  2. Forbes Indonesia 30 Under 30
  3. LinkedIn Power Profil 2018

Media Sosial dan Galeri Foto Crystal Widjaja

Crystal Widjaja
Crystal Widjaja

Sayangnya hingga artikel ini diterbitkan, belum ada informasi mengenai akun media sosial Crystal Widjaja. Bagi teman-teman yang ingin melihat foto-fotonya, silahkan lihat galeri foto Crystal Widjaja, jangan lupa berkedip ya. Jika sudah menemukan akun instagram, twitter, atau facebooknya, boleh tambahkan di kolom komentar ya.


Itulah profil Crystal Widjaja, cewek cantik yang kini jadi bos baru Gojek. Sudah terjawab kan rasa penasaran kalian tentang cewek kelahiran Amerika serikat ini? Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.