Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
GamesTech News

PUBG dan PES 2019 Gratis Dalam Waktu Terbatas di Xbox One

Pengguna XBOX kini sudah bisa mengunduh game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Pro Evolution Soccer atau (PES) 2019 secara gratis dari Windows Store.

Microsoft menggratiskan pengguna XBOX untuk mengunduh kedua game tersebut, padahal tadinya pengguna harus membayar USD 29,99 untuk game PUBG dan USD 59,99 untuk PES 2019. Tetapi jika dilihat, tidak semua fitur game tersebut bisa dinikmati.

Contohnya pada game PUBG, mode yang bisa dimainkan hanya battle royale shooter dan soccer simulation pada PES 2019. Untuk bisa menikmati fitur dari kedua game tersebut secara penuh, pengguna harus berlangganan XBOX Live Gold yang bertarif USD 9,99/bulan atau USD59,99/tahun.

Kedua game ini digratiskan setelah beberapa bulan tersedia di XBOX, sama seperti PES 2019 yang pertama kali muncul di XBOX pada 28 Agustus dan PUBG yang tersedia ekslusif di XBOX One sejak 4 September dan sekitar 9 bulan setelah tersedia di XBOX Game Preview.

PUBG pada bulan September lalu meluncurkan sebuah sistem ranking baru dengan sistem pemilihan lawan yang berdasarkan pada kemampuan dari pemain tersebut. Minggu ini juga PUBG akan memastikan beberapa skin baru seperti The Joker dan Harley Quinn yang kedua tokoh tersebut berasal dari Suicide Squad.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.