Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

Photocall.tv : Situs Streaming TV Online Gratis

Nonton TV adalah salah satu kegiatan yang seru banget dilakukan ketika berada di rumah. Dengan nonton televisi kita bisa mendapatkan informasi, berita dan hiburan dengan mudahnya.

Sering nonton siaran TV Lokal pasti lama-lama akan membuat kita bosan. Jika ingin tontonan yang lebih Fresh, kalian bisa mencoba untuk menonton siaran televisi luar negeri.

Tidaklah sulit untuk menonton tayangan televisi luar negeri, karena kini ada banyak sekali situs streaming TV gratis yang bisa kita andalkan, salah satunya adalah photocall.tv

photocall.tv adalah situs streaming televisi terbaik saat ini. Situs ini bisa kalian akses melalui smartphone dan PC sama baiknya.

Review Situs Streaming TV Photocall.tv

Seperti judul nya, kali ini saya akan mereview situs streaming TV terbaik yang beralamatkan di Photocall.tv ini.

Kira-kira apa saja fiturnya? Apa kekurangan dan kelebihannya? Ketahui jawabannya dengan menyimak artikel ini hingga selesai ya.

1. Desain

Pertama-tama saya akan review desain situs Photocall.tv ini. Situs streaming siaran TV online ini memiliki desain yang sederhana dengan latar belakang berwarna hitam.

Dibagian beranda nya, kalian akan disuguhi dengan icon-icon atau emblem dari stasiun televisi yang siap ditonton melalui situs ini.

Photocall.tv diakses melalui PC
Photocall.tv diakses melalui PC

Desain situs photocall.tv responsive banget, selain bisa diakses melalui PC atau laptop, kalian juga bisa mengakses situs ini melalui smartphone sama baiknya.

Photocall.tv diakses melalui smartphone
Photocall.tv diakses melalui smartphone

Kerennya lagi tidak ada satu pun iklan di situs ini. jadi kalian bisa streaming tayangan TV kesukaan dengan nyaman tanpa terganggu dengan iklan popup yang menyebalkan banget.


2. Fitur

Setelah puas membahas desain situsnya, mari kita lanjutkan dengan membahas apa saja fitur yang ada di situs TV online yang beralamatkan di photocall.tv ini.

Photocall.tv menyediakan banyak sekali stasiun televisi luar negeri. Di halaman berandanya, kalian akan disuguhi dengan logo-logo stasiun televisi asal Spanyol.

Gambar pertama - Review photocall.tv

Dari sekian banyak channel TV Spanyol yang ada disini, ada Real Madrid TV dan Barcelona TV.

Kalian fans Real Madrid dan Barcelona wajib banget untu pantengin terus channel ini agar tidak ketinggalan update terbaru dari klub bola kesayangan.

Selain menyediakan layanan streaming TV lokal asal Spanyol, kalian juga bisa menikmati tayangan TV asal Asia dan amerika.

Bahkan ada juga menu khusus yang memungkinkan kita untuk nonton tayangan TV premium seperti Fox Sports, Disney, WWE, NBA TV, dan masih banyak lagi lainnya.

Gambar kedua - Review photocall.tv

Suka drama korea dan K-Pop? Kabar baik untuk kalian semua karena ada cukup banyak channel TV Korea Selatan yang bisa memuaskan dahaga kalian.

Gambar ketiga - Review photocall.tv

Kalian yang mengunjungi situs ini jiga bisa streaming radio luar negeri. Saluran radionya juga sangat banyak, tapi sayangnya tidak ada saluran radio dari Indonesia.

Gambar terakhir - Review photocall.tv

Tidaklah sulit untuk streaming TV melalui photocall.tv. selain caranya gampang, kalian juga tidak akan terganggu dengan iklan.

Selain nyaman dikunjungi dengan PC, situs streaming TV terbaik ini juga sangat nyaman dikunjungi dengan smartphone.

Jadi jika kalian sedang ada di luar rumah dan tidak membawa PC, kalian tetap bisa Streamingan TV melalui situs ini melalui smartphone.

Sayangnya, photocall hanya tersedia dalam bahasa Spanyol. Jadi bisa jadi kalian akan mengalami kendala bahasa saat main-main ke situs ini.

Mau nonton drama korea gratis tanpa ribet ? Kami pernah membahas beberapa rekomendasi situs nonton drama korea terbaru.

Cara Nonton TV Online Lewat photocall.tv

Setelah puas mereview, saya juga akan membahas bagaimana cara streaming TV melalui situs ini. Caranya gampang banget kok, silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini :

  1. Langkah pertama, kalian harus membuka situs photocall.tv ini.
  2. Setelah situs ini terbuka, kalian tinggal memilih channel yang mana untuk ditonton.
  3. Untuk nonton siaran TV luar negeri selain Spanyol, kalian harus mengklik “Internacional” atau “Outro”.Langkah pertama - cara nonton TV online lewat photocall.tv
  4. Nantinya kalian akan disuguhi dengan banyak sekali channel-channel televisi luar negeri. Kalau mau nonton drama korea, kalian bisa mengklik “KBS”.Langkah kedua - cara nonton TV online lewat photocall.tv
  5. Muncul banyak opsi seperti ini, berhubung saya mau nonton drama korea, saya harus mengklik “Drama”.Langkah ketiga - cara nonton TV online lewat photocall.tv
  6. Silahkan klik icon “Play”.Langkah keempat  - cara nonton TV online lewat photocall.tv
  7. Kalian akan dialihkan ke tab baru, jangan di close tab baru ini, langsung saja kembali ke tab sebelumnya dimana kalian mengakses situs photocall.tv
  8. Kembali klik icon “Play”, lalu silahkan nikmati tayangannya.Langkah terakhir - cara nonton TV online lewat photocall.tv
  9. Selesai.

    Akhir Kata

    Seperti itu lah review photocall.tv situs streaming TV yang lengkap banget channel-nya.

    Mau nonton channel yang mana nih? Yuk jawab pertanyaan saya di kolom komentar. Sekian dulu artikel kali ini, terimakasih banyak sudah membaca.

    Adya Razan

    Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments
    Back to top button

    Alasan untuk Mematikan Adblock

    Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.