Tech News

Sejumlah Pengguna Pixel 3 Melaporkan Masalah Overheat Saat di Charge

Google Pixel smartphone dinobatkan menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia Android, tetapi sayangnya beberapa pengguna dari Pixel 3 dan Pixel 3 XL mengeluhkan masalah memory dan yang terakhirnya ada masalah yang lebih besar lagi dismartphone buatan Google tersebut.

Beberapa pengguna dari Pixel 3 mengeluhkan smartphone yang mereka pakai mengalami overheating saat di charge. Dan penggunaan video call, nonton livestreaming dan bahkan mendengarkan music saat dicharge akan menyebabkan panas yang berlebihan dan ada saatnya ponsel tersebut mati secara tiba-tiba.

Memang menggunakan smartphone anda saat pengecasan baterai akan membuat suhu smartphone anda lebih panas dari biasanya tetapi untuk Pixel 3 ini panasnya diluar kewajaran.

Dan saat temperatur Pixel 3 sudah mulai naik, tidak lama kemudian muncul notifikasi peringatan dilayar yang menginformasikan bahwa smartphone anda mengalami kondisi overheat. Dan sistem akan mematikan smartphone secara otomatis untuk meredam atau menghindari masalah yang lebih rumit jika smartphone dalam kondisi overheat.

Masalah overheat di Pixel 3 dan Pixel 3 XL awalnya muncul saat smartphone dicharge sambil digunakan disaat yang bersamaan. Beberapa pengguna lainnya pun melaporkan smartphone mereka mengalami overheat saat di charge menggunakan wireless charging.

Salah satu pengguna yang mengalami kejadian overheat mendapatkan unit pengganti dari Google. Dan beruntungnya unit pengganti tersebut tidak mengalami gejala overheat yang sama.

Loading...
Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker